Terbongkar! Meski CCTV Mati, Foto Ini akan Buat Elsa Kembali Tersudut? Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini

- 26 Maret 2021, 11:10 WIB
Meski CCTV Mati, Foto Ini akan Buat Elsa Kembali Tersudut, Pak Rizal Saksi Kunci? Ikatan Cinta Malam Ini.*
Meski CCTV Mati, Foto Ini akan Buat Elsa Kembali Tersudut, Pak Rizal Saksi Kunci? Ikatan Cinta Malam Ini.* /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jum'at, 26 Maret 2021. Jalan cerita Ikatan Cinta semakin seru untuk diikuti. Konflik yang disuguhkan membuat penonton tak rela untuk meninggalkan satu episode pun.

Pada episode sebelumnya, Andin yang mengetahui satu fakta baru mengenai mobil warna merah menduga bahwa mobil itu milik Elsa. Andin lantas meminta Elsa untuk bertemu berdua dengannya. 

Andin langsung menanyakan soal mobil merah itu kepada Elsa. Elsa yang sudah tahu bahwa CCTV di kluster perumahan sedang rusak saat hari pembunuhan Roy, dengan tenang mengatakan bahwa mobil merah tak hanya mobil milik Elsa.

Baca Juga: Hati-hati! Ada Orang yang Iri pada Shio Ini, Berikut Ramalan Shio Hari Ini Jumat 26 Maret 2021

Baca Juga: Ramalan Karier Zodiak Hari Ini, 26 Maret 2021: Keberuntungan Zodiak Ini Fantastis

Elsa juga menyerang Andin dengan meminta bukti foto atau video soal mobil merah itu.

Andin hanya bisa terdiam. Andin juga menyerang Elsa dengan anting yang Papa Surya katakan itu anting milik Elsa karena Papa juga ikut membeli anting itu bersama mama Sarah untuk Elsa.

Namun lagi-lagi Elsa berkelit. Ia mengatakan bahwa Papa Surya salah. Elsa juga menambahkan Mama Sarah telah bersaksi di persidangan bahwa Elsa berada di rumah saat pembunuhan Roy terjadi. Andin lagi-lagi hanya bisa terdiam dengan jawaban Elsa.

Keesokan harinya saat Papa Surya menelfon dan mengabari soal hasil pertemuannya dengan Mama Rosa, Andin kembali menanyakan soal anting Elsa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah