Siapa Sangka! Tidak Hanya Jessica Mila, Kaesang Pangarep Juga Mengagumi Sosok Ini

- 20 Maret 2021, 07:00 WIB
Kolase foto Kaesang dan Melody.
Kolase foto Kaesang dan Melody. /Instagram.com/@kaesangp, @melodylaksani92

BERITA DIY - Sosok Kaesang Pangarep belakangan ini tengah menjadi pembahasan publik terlebih setelah diketahui bahwa dirinya mengagumi pesinetron cantik, Jessica Mila.

Tidak hanya sekedar mengagumi, dalam blog pribadinya pun Kaesang menulis bahwa ingin memiliki pacar secantik Jessica Mila.

Namun, siapa sangka bahwa putra bungsu dari Presiden Jokowi ini juga mengagumi mantan personel JKT48 yakni Melody Nurramdhani Laksani.

Hal ini bermula dari cuitan Kaesang  melalui twitter pribadinya 7 tahun silam dimana dirinya lebih memilih menonton JKT48 daripada ikut menonton EXO.

Baca Juga: Pembuktian! Grand Master Irene Sukandar Siap Lawan Dewa Kipas, Disiarkan Secara LIVE

Tidak sampai di situ, pada acara Mata Najwa beberapa tahun lalu, kaka Kaesang, Gibran Rakabuming Raka membenarkan pernyataan terkait adiknya yang mengagumi idol grup saudari AKB48 ini terutama pada salah satu membernya kala itu.

Gibran pun membongkar bahwa pada saat itu Kaesang mencoba mention Melody dalam cuitan twitternya namun tak kunjung menapat balasan.

"Sampai sekarang belum pernah di mention. Mentionnya belum pernah di replay sama Melody," ujar Gibran di Mata Najwa 24 Februari 2016.

Tidak berhenti disitu, JKT48 ternyata dihadirkan pada acara tersebut dan diundang ke atas panggung sebelum akhirnya perform.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x