Meski Dapat Peran Kecil di Ikatan Cinta, Empat Bapak-Bapak Ini Berjasa Buat Cerita Jadi Hidup

- 19 Maret 2021, 20:53 WIB
Meski Dapat Peran Kecil di Ikatan Cinta, Empat Bapak-Bapak Ini Berjasa Buat Cerita Jadi Hidup.
Meski Dapat Peran Kecil di Ikatan Cinta, Empat Bapak-Bapak Ini Berjasa Buat Cerita Jadi Hidup. /Tangkap Layar/instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Siapa yang mengira Aldebaran (Al) Ikatan Cinta yang notabene orang kaya dan kerap arogan, membutuhkan orang kecil atau kelas menengah-bawah untuk menyelamatkan hidupnya.

Jika kita mengikuti sepanjang jalan cerita sinetron Ikatan Cinta, Al tak akan merasa tenang sebelum kasus pembunuhan adiknya Roy terungkap.

Bahkan, dari episode-episode Ikatan Cinta yang tayang akhir-akhir ini, ketika Al dan Andin hendak 'ehem-ehem' harus tertunda karena Al ingin persoalan pembunuhan itu beres. Sungguh, kehidupan yang merana untuk orang kaya dan arogan (meski ada baik hati) seperti Al.

Baca Juga: Vaksin AstraZeneca Terkonfirmasi Mengandung Babi, MUI: Boleh Jika Kondisi Darurat

Untuk meraih kehidupan yang penuh dengan kebahagiaan, Al rupanya butuh orang-orang kecil seperti Pak Jaja, Pak Sodikin, kemudian Pak Suganda, dan terakhir Pak Sumarno.

Keempat orang di atas memiliki kisahnya masing-masing. Ada yang dibutuhkan di awal, tetapi pada akhirnya Al menyadari bahwa ia sebenarnya tak membutuhkan orang itu; ada pula yang saat ini sedang diyakini Al bakal bisa membantunya mendapatkan kehidupan yang tenang dan bahagia.

Berikut kisah bapak-bapak yang dapat peran kecil di Ikatan Cinta yang telah dan sedang dianggap oleh Sultan Ikatan Cinta Aldebaran bisa memiliki andil membangun kebahagiaan dalam hidupnya.

Baca Juga: Bacaan Doa Sapu Jagat, LENGKAP Arab, Latin, dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

1. Pak Jaja

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x