Al dan Andin Temui Masalah Baru, Pak Sumarno Mau Jadi Saksi Asal Dibayar? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 19 Maret 2021, 15:57 WIB
Al dan Andin Temui Masalah Baru, Pak Sumarno Mau Jadi Saksi Asal Dibayar? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini.
Al dan Andin Temui Masalah Baru, Pak Sumarno Mau Jadi Saksi Asal Dibayar? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk epiosode yang akan tayang pada malam ini, 19 Maret 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam nanti, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Andin dan Al mendatangi rumah nenek Andin yang dihuni oleh Ibu Alma. Di sana ada seorang pria tua yang membujuk Bu Alma agar bersedia membujuk Papa Surya untuk menyewakan rumah itu.

Baca Juga: Syarat dan Tata Cara Nikah di KUA dan di Rumah, Berikut Perbedaannya

Rupanya laki-laki tua itu adalah Pak Suganda yang merupakan broker. Al dan Andin tahu hal itu setelah mendapatkan informasi dari Bu Alma. Sebelumnya, secara mendadak, Pak Suganda pamitan dengan Bu Alma karena melihat Al dan Andin lagi yang sebelumnya ia temui di warung makan.

Bu Alma lantas diminta Al dan Andin untuk menghubungi Pak Suganda lagi agar bersedia datang ke rumah nenek Andin.

Mengira Bu Alma menerima bujukannya, Pak Suganda dengan senang hati datang ke rumah nenek Andin. Rupanya, yang ia terima justru sebaliknya.

Al secara langsung meminta kepada Pak Suganda untuk memberikan informasi tentang Pak Sumarno. Pak Suganda tetap tak mau memberikan informasi tersebut, bahkan ketika Al mengancam dan mengingatkannya bahwa apa yang ia lakukan bisa berurusan dengan hukum. Sebab, kasus tersebut menyangkut dengan kasus pembunuhan.

Baca Juga: 10 Tips Berhenti Merokok: Tanpa Obat, Ampuh Atasi Kecanduan

Pak Suganda tetap keras kepala. Ia pergi meninggal Al dan semu yang ada di rumah itu. Al pun mengejarnya dan berhasil membuatnya berhenti.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x