Sinopsis Ikatan Cinta 18 Maret 2021: Pak Sumarno Kunci Penyelamat Andin, Nino Buat Reyna Sedih

- 18 Maret 2021, 15:18 WIB
Kolase cuplikan tayangan Ikatan Cinta RCTI.
Kolase cuplikan tayangan Ikatan Cinta RCTI. /Kolase Irsa Ardia Berita DIY/instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini Kamis, 18 Maret 2021 di RCTI pukul 19:30 WIB.

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Seloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin ini berhasil menarik perhatian pemirsa dan memuncaki rating tertinggi sinetron televisi Indonesia karena menarik rasa penasaran.

Ikatan Cinta berkisah mengenai konflik tokoh utama Andin, Aldebaran, Nino, dan Elsa serta malam ini akan berfokus pada masalah pembunuhan Roy.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 17 Maret 2021: Al Takut Mama Rossa Depresi, Rendy Harus Temukan Saksi Tukang Ojol

Mengobati rasa penasaran pemirsa tentang kelanjutan cerita Ikatan Cinta 18 Maret 2021, artikel ini akan memberikan bocoran tentang kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang tayang malam ini di RCTI.

Pada episode Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Al dan Andin mencari keberadaan tukang ojek online yang bisa menjadi saksi kunci atas kejadian pembunuhan Roy dan bisa menjadi pelindung Andin tidak bersalah.

Tukang ojek online tersebut bernama Pak Sumarno yang dahulu pernah mengantar pesanan makanan saat hari kejadian Roy dibunuh.

Jika Al dan Andin berhasil bertemu Pak Sumarno maka itu akan menjadi bukti yang kuat bahwa di jam kematian Roy, Andin tidak ada di tempat Roy dibunuh namun mengambil pesanan makanan dari Pak Sumarno.

Al dan Andin memang berhasil menemukan rumah Pak Sumarno sesuai arahan Rendy, namun tidak menemukan keberadaan Pak Sumarno karena telah pindah beberapa tahun yang lalu.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x