Andin Pergoki Sopir Angkot Sebut Nama 'Sumarno', Al Desak si Sopir agar Mengaku? Trailer Ikatan Cinta

- 18 Maret 2021, 20:57 WIB
Andin Pergoki Sopir Angkot Sebut Nama 'Sumarno', Al Desak si Sopir untuk Mengaku? Ikatan Cinta.
Andin Pergoki Sopir Angkot Sebut Nama 'Sumarno', Al Desak si Sopir untuk Mengaku? Ikatan Cinta. /tangkap layar instagram.com/ @layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Trailer Ikatan Cinta ini merupakan bocoran trailer yang tayang hari ini, 18 Maret 2021 di akun Instagram @layardrama_rcti.

Pada trailer Ikatan Cinta yang telah tayang di akun @layardrama_rcti, Al berusaha terus menghubungi Pak Suganda, tetapi tak diangkat.

Dalam adegan trailer Ikatan Cinta itu, Al yang kesal tiba-tiba perutnya berbunyi. Andin lantas menanyainya apakah Al lapar dengan gaya meledek.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Es Krim Indomie, Segar Manis Gurih

Al yang biasa jaim, dengan sewot mengatakan Andin sok tahu. Sialnya, pada saat yang sama perut Al berbunyi lagi.

Andin pun meledek lagi dam Al tak berkutik.

Dari trailer Ikatan Cinta yang telah tayang di Instagram @layardrama_rcti itu, para penonton lantas penasaran dan menunggu-nunggu episode berikutnya yang menayangkan cerita selanjutnya.

Berdasarkan adegan trailer Ikatan Cinta di atas, prediksi yang muncul atas kelanjutan ceritanya ialah Al dan Andin akhirnya memutuskan untuk makan di sebuah warung nasi.

Al awalnya ingin makan di restoran yang menyajikan menu favoritnya. Namun, Andin berhasil membujuknya untuk makan di warteg saja.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x