Rendi Temukan Fakta Baru, Sopir Angkot yang Tolong Al Punya Hubungan dengan Pak Sumarno? Bocoran Ikatan Cinta

- 18 Maret 2021, 12:51 WIB
Rendi Temukan Fakta Baru, Sopir Angkot yang Tolong Al Punya Hubungan dengan Pak Sumarno? Bocoran Ikatan Cinta.
Rendi Temukan Fakta Baru, Sopir Angkot yang Tolong Al Punya Hubungan dengan Pak Sumarno? Bocoran Ikatan Cinta. /Tangkap Layar/instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk epiosode yang akan tayang pada malam ini, 18 Maret 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam nanti, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Al dan Andin mencari rumah Pak Sumarno, seorang tukang ojek online yang pernah mengantar makanan Andin di hari ketika Roy terbunuh.

Baca Juga: Mengejutkan! Opa Chan Bongkar Reyna Anak Andin, Elsa 'Kebakaran Jenggot' di Ikatan Cinta Malam Ini

Al dan Andin menuju rumah Pak Sumarno dengan menggunakan angkot sebagai kendaraan, selain berpenampilan sederhana.

Di dalam angkot, Andin kecopetan dan Al mengejar si tukang copet dan memukuli mereka. Si sopir angkot pun turut membantu Al dan akhirnya si tukang copet kalah. Dompet Andin pun diserahkan kembali kepada Al oleh di tukang copet.

Al kemudian memberikan uang beberapa rupiah kepada si sopir angkot untuk berobat setelah badannya lebam-lebam karena berkelahi dengan si tukang copet itu.

Setelah melakukan penelusuran, akhirnya mereka berdua menemukan rumah Pak Sumarno. Namun sayang, mereka tak bertemu Pak Sumarno karena rumah itu ternyata telah dikontrakkan kepada sesorang.

Akan tetapi, orang yang mengontrak itu lantas memberikan nomor HP Pak Suganda kepada Al. Pak Suganda adalah seorang broker yang dipercayai Pak Sumarno untuk mencarikan orang yang mau menyewa rumahnya. Jadi, si penyewa rumah itu tak mengetahui perihal Pak Sumarno.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x