Al dan Andin Berhasil Temukan Pak Sumarno di Bogor: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, 17 Maret 2021

- 17 Maret 2021, 14:22 WIB
Spoiler Ikatan Cinta malam ini Rabu 17 Maret 2021, Elsa berusaha mengagalkan rencana Nino untuk menemani Reyna di sekolah.*
Spoiler Ikatan Cinta malam ini Rabu 17 Maret 2021, Elsa berusaha mengagalkan rencana Nino untuk menemani Reyna di sekolah.* /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini Rabu, 17 Maret 2021 di RCTI pukul 19:30 WIB.

Sinetron besutan RCTI ini menghadirkan uraian konflik yang pelik antara tokohnya.

 

Mengobati rasa penasaran pemirsa tentang kelanjutan cerita Ikatan Cinta 17 Maret 2021, artikel ini akan memberikan bocoran tentang kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang tayang malam ini, dan sayang apabila dilewatkan.

Pada episode Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Nino dan Elsa kembali dari liburanya karena dalih Elsa yang ingin menjenguk papa Surya yang sedang demam.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 17 Maret 2021: Al Takut Mama Rossa Depresi, Rendy Harus Temukan Saksi Tukang Ojol

Saat menemui papa Surya, tiba-tiba dirinya ingat bahwa harus menghadiri acara Reyna di sekolah, namun karena kondisinya yang tidak memungkinkan papa Surya meminta tolong Nino dan Elsa menggantikan dirinya.

Alih-alih menolak, Nino jusru mengiyakan permintaan papa Surya menghadiri acara Reyna di sekolah.

Sementara itu, Al dan Andin yang masih berada di Bogor bergegas mencari rumah diver ojol yang kala itu mengantarkan makanan sesaat sebelum kematian Roy.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah