Fakta-fakta Seputar Drama Korea The Penthouse, Musim Kedua Tayang 22 Maret 2021

- 15 Maret 2021, 15:05 WIB
Fakta-fakta Seputar Drama Korea The Penthouse, Musim Kedua Tayang 22 Maret 2021.
Fakta-fakta Seputar Drama Korea The Penthouse, Musim Kedua Tayang 22 Maret 2021. /Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Drama Korea The Penthouse: War in Life kembali menjadi perbincangan netizen. Hal tersebut terjadi tak lepas dari kesuksesan yang pernah diraih oleh serial itu sendiri.

Penthouse: War in Life mengisahkan kehidupan para penghuni apartemen mewah bernama Hera Palace yang penuh lika-liku.

Sejak penayangan perdananya pada Oktober 2020 lalu, Drama Korea The Penthouse: War in Life berhasil mencuri perhatian penggemar drakor (Drama Korea/K-Drama) dan pada episode terakhirnya berhasil meraih rating hingga 28,8% yang merupakan rating tertinggi drakor tersebut.

Baca Juga: Percakapan Grup WhatsApp akan Diawasi Polisi Virtual atau Virtual Police

Kesuksesan Penthouse: War in Life, selain karena jalan ceritanya yang apik, tentu saja tak lepas dari para pemeran yang bermain di dalamnya, seperti Lee Ji Ah, Kim So Yeon, dan Eugene yang menjadi pemeran utama.

Ketiga aktris senior tersebut memang telah memiliki jam terbang yang sangat tinggi di dunia Drama Korea (Drakor). Mereka telah membintangi banyak judul drama. Bahkan, Lee Ji Ah pernah membintangi drama dengan biaya produksi yang tinggi Athena: Goddess of War pada tahun 2010.

Terlepas dari fakta-fakta di atas, Penthouse: War in Life, masih memiliki segudang fakta-fakta lain yang kamu harus tahu. Berikut ini lima fakta menarik Penthouse: War in Life yang dirangkum Berita DIY:

Baca Juga: Bacaan Doa untuk Orang Meninggal Laki-laki dan Perempuan LENGKAP Bahasa Arab, Latin, dan Terjemah Indonesia

1. Pada awal episode, The Penthouse: War in Life sempat menuai kontroversi karena adanya adegan kekerasan di sekolah. Gara-gara adegan tersebut masyarakat Korea melayangkan protes ke Komisi Penyiaran Korea (Communications Standards Commission/KCSC).

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x