Deretan Drama Korea yang Tayang di Bulan Maret 2021, Ada Banyak Sekali

- 1 Maret 2021, 18:55 WIB
Drama Korea Mouse yang akan tayang Maret 2021.
Drama Korea Mouse yang akan tayang Maret 2021. /soompi.com

BERITA DIY – Deretan drama korea akan kembali hadir pada bulan Maret 2021 ini, menggantikan drama korea yang telah usai pada bulan sebelumnya. Simak daftar lengkapnya melalui artikel ini.

Deretan drama korea yang akan tayang pada bulan Maret 2021 ini menampilkan beragam genre dengan cerita yang tentunya menarik untuk disimak. Drama korea bulan Maret 2021 juga akan menghadirkan artis terbaik korea yang akan memerankan karakter tokoh drama dengan baik.

Catat tanggal penanyangan perdananya dan ikuti cerita-cerita dalam drama korea yang akan tersaji bulan Maret 2021. Berikut daftar deretan drama korea yang akan mulai tayang pada bulan Maret 2021, selengkapnya.

Baca Juga: 5 Teknik Dasar dalam Bermain Futsal, Penting untuk Menang

  1. Mouse

Drama berjudul Mouse merupakan serial bergenre action, thriller, misteri yang akan mulai tayang pada tanggal 3 Maret 2021. Drama ini dimainkan oleh Lee Seung Gi sebagai Jung Ba Reum, Lee Hee Joon sebagai Go Mu Chi, Park Joo Hyun sebagai Oh Bong Yi, Kyung Soo Jin sebagai Choi Hang Joo.

  1. Drama Stage 2021

Drama Stage merupakan program antologi dari drama khusus episode tunggal yang bertujuan untuk menemukan penulis naskah baru yang berbakat. Drama ini akan mulai tayang pada tanggal 3 Maret 2021 dan dibuat oleh O’PEN Drama Storyteller Exhibition CJ E&M.

  1. Love Alarm 2

Drama Alarm 2 merupakan drama bergenre komedi romantis yang akan tayang di channel tvN mulai tangga l 12 Maret 2021. Diperankan oleh Kim So Hyun sebagai Kim Jo Jo, Song Kang sebagai Hwang Sun O, Jung Ga Ram sebagai Lee Hye Young, Go Min Si sebagai Park Gul Mi dan sederet bintang lainnya.

Baca Juga: Doa Setelah Tayamum, LENGKAP dengan Tata Cara dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

  1. Revolutionary Sisters

Drama yang akan mulai tayang pada 13 Maret 2021 ini diperankan oleh Hong Eun Hee sebagai Lee Kwang Nam, Jeon Hye Bin sebagai Lee Kwang Sik, Go Won Hee sebagai Lee Kwang Tae, Kim Kyung Nam sebagai Han Ye Seul dan pemain lainnya. Drama Revolutionary Sisters ini akan tayang di channer KBS2 dan merupakan drama bergenre thriller, comedy, family.  

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x