5 Drama Korea Terbaru Tayang Bulan Maret 2021: Lee Seung Gi Comeback Jadi Polisi Ganteng di Drama Mouse

- 6 Maret 2021, 20:30 WIB
Spoiler drama Mouse episode 3
Spoiler drama Mouse episode 3 /Instagram/@tvn.dramaofficial

BERITA DIY - K-drama atau drama Korea sampai hari ini memiliki jumlah animo masyarakat yang besar sebagai penikmatnya. Tak ayal setiap bulan selalu ada judul drama baru yang selalu di tunggu-tunggu penggemar.

Salah satu tonton wajib adalah drama Mouse dengan salah satu pemerannya si ajusshi (paman) ganteng Lee Seung-gi sebagai polisi ganteng yang berusaha mengungkap identitas pembuhuh psikopat.

Mouse merupakan drama bertema thriller, misteri, crime dan menjadi salah satu peran yang menantang bagi Lee Seungi-gi sendiri sebagai Jeung Ba-reum. Drama Mouse sudah tayang sejak 3 Maret 2021 di channel tvN.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Liga Spanyol Malam Ini : Barcelona vs Osasuna Kick Off Pukul 03.00 WIB

Selain drama Mouse, inilah 5 drama korea terbaru lainnya yang wajib masuk watch-list kalian para pecinta drama:

1. Drama Stage 2021

Drama Stage merupakan program antologi dari drama khusus episode tunggal yang bertujuan untuk menemukan penulis naskah baru yang berbakat. Drama ini akan mulai tayang pada tanggal 3 Maret 2021 dan dibuat oleh O’PEN Drama Storyteller Exhibition CJ E&M.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Minggu 7 Maret 2021, Capricorn Ubah Pola Makan, Leo Lampiaskan Kreativitasmu

2. Love Alarm 2

Drama Alarm 2 merupakan drama bergenre komedi romantis yang akan tayang di channel tvN mulai tanggal 12 Maret 2021. Diperankan oleh Kim So Hyun sebagai Kim Jo Jo, Song Kang sebagai Hwang Sun O, Jung Ga Ram sebagai Lee Hye Young, Go Min Si sebagai Park Gul Mi dan sederet bintang lainnya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x