Bikin Ngiler! Segini Pendapatan GEN Halilintar dari YouTube, Bersaing Ketat dengan RANS Entertainment

- 14 Maret 2021, 10:38 WIB
KELUARGA besar Gen Halilintar
KELUARGA besar Gen Halilintar /Instagram.com/@genhalilintarofficial

BERITA DIY - Siapa yang tidak kenal dengan GEN Halilintar? Ya, mereka adalah pasangan suai istri dan 11 anak di keluarga Halilintar.

Salah satu diantara anak mereka yang terkenal adalah Atta Halilintar, YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia.

Ternyata, bukan hanya Atta yang menjadi seorang YouTubers. Saaih dan keluarga besar mereka juga mempunyai channel YouTube sendiri.

Baca Juga: Resep Nasi Goreng Desa dan Cara Membuatnya, Sederhana dan Nikmat

Baca Juga: Teddy Syach Ungkap Kondisi Putrinya Usai Ditinggal Rina Gunawan: Tidur dalam Kondisi Tegang

GEN Halilintar merupakan nama channel YouTube milik keluarga itu. Channel ini berisi sejumlah aktivitas yang keluarga yang diabadikan melalui video agar bisa ditonton banyak orang.

Salah satu konten yang paling terkenal dari channel GEN Halilintar ini adalah video klip (Music Video/MV) berjudul ZIGGI ZAGGA.

Lagu yang yang pertama kali diunggah dua tahun lalu itu hinga hari ini, Sabtu, 14 Maret 2021 sudah ditonton lebih dari 170 juta penayangan atau viewes.

Siapa sangka, pendapatan mereka dari YouTube juga tidak tanggu-tanggung. Seperti halnya Atta Halilintar, GEN Halilintar mampu meraup pundi-pundi rupiah hingga miliaran lewat channel YouTube mereka.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x