Teddy Syach Ungkap Kondisi Putrinya Usai Ditinggal Rina Gunawan: Tidur dalam Kondisi Tegang

- 14 Maret 2021, 09:48 WIB
Keluarga Teddy Syach dan Rina Gunawan>8
Keluarga Teddy Syach dan Rina Gunawan>8 /Instagram.com/@rinagunawan74

BERITA DIY - Kepergian Rina Gunawan untuk selamanya menjadi duka mendalam bagi dunia hiburan tanah air. Termasuk juga kepada orang-orang tersayang, terutama Teddy Syach dan anak-anaknya.

Tak mengherankan sebab bagi kedua anak Rina Gunawan, kehilangan sosok ibu tentu saja menjadi pukulan berat, sedangkan bagi Teddy Syach, kehilangan pendamping hidup yang menjalani biduk rumah tangga lebih dari 15 tahun tentu sangat menguras air mata.

Tak terbayang sebelumnya bagi Teddy Syach dan kedua anaknya ditinggalkan orang yang paling disayanginya pergi untuk selamanya.

Baca Juga: Teddy Syach Terpaksa 'Langgar' Permintaan Terakhir Rina Gunawan karena Tidak Kuat

Sebagai ayah, Teddy Syach melihat sendiri penderitaan anak-anaknya pasca Rina Gunawan meninggal dunia, meski kini kondisinya sudah membaik.

"Karnisya yang kecil tidur sudah mulai tenang, enggak seperti hari pertama hari kedua, sekarang istirahatnya sudah mulai tenang," kata Teddy Syach dikutip BERITA DIY dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis 11 Maret 2021.

Teddy Syach menuturkan kedua anaknya selama ini dikenal dekat dengan Rina Gunawan. Hal itulah yang sedikit membuat Teddy Syach kesulitan mendekatkan diri kepada anak-anaknya selepas sang ibunda pergi.

Baca Juga: Kabar Duka Menerpa Dunia Hiburan Tanah Air, Artis Sinyorita Esperanza Berduka Wafatnya Rina Gunawan

Meski tidak mengetahui bagaimana isi hati kedua anaknya, Teddy Syach melihat kondisi anak-anaknya kini sudah mulai tenang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x