Link Live Streaming Ikatan Cinta untuk Malam Ini, 2 Maret 2021: Al Gagal Ajak Andin Liburan

- 2 Maret 2021, 18:30 WIB
Link live streaming sinetron Ikatan Cinta, malam ini.
Link live streaming sinetron Ikatan Cinta, malam ini. /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo akan  kembali tayang malam ini, Selasa  2 Maret 2021 di RCTI. Tonton kelanjutan cerita dari Al dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel.

Pada episode sebelumnya, Al dan Andin telah melewati lima bulan pernikahan bersama. Lima bulan itu mereka lewati dengan penuh lika-liku bahkan mereka hampir saja mau pisah dan bercerai.

Dalam perjalanan mengantarkan Andin ke kampus, Al ingin mengajak Andin untuk pergi liburan berdua dengannya. Namun Al masih ragu-ragu karena ia tidak ingin terkesan memaksa Andin untuk segera menjadi istrinya seutuhnya.

Baca Juga: Tidak Banyak yang Tahu! Cara Mudah Mengembalikan File WhatsApp yang Terhapus

Namun pada episode malam ini, sepertinya Al telah yakin ingin mencoba mengajak Andin untuk libran berdua dengannya. Sayangnya, saat it pula Andin juga ingin menyampaikan sesuatu pada Al. Akhirnya Al mengalah dan meminta Andin untuk berkata lebih dulu.

Andin kemudian mengatakan bahwa ia akan mengikuti seminar di Bandung selama tiga hari, Andin juga akan menginap di Bandung selama tiga hari pula. Setelah mengatakan hal itu pada Al, Andin kemudian bertanya pada Al apa yang ingin ia katakan padanya.

Akan tetapi, Al tidak segera menjawab pertanyaan Andin dan malah diam saja. Melihat gerak-gerik Al, Andin merasa bahwa Al sedang menyembunyikan sesuatu darinya. Al hanya memandangi Andin sambil tersenyum.

Baca Juga: Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk Tanpa Aplikasi

Apakah akhirnya Al dapat mengungkapkan keinginannya itu? Apa yang akan Al lakukan setelah mengetahui Andin akan mengikuti seminar di Bandung?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x