Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Tonton dengan Klik Link Live Streaming Berikut

- 28 Februari 2021, 19:30 WIB
Sinetron ikatan cinta  malam ini
Sinetron ikatan cinta malam ini /tangkap layar instagram.com/ @layardrama_rcti

BERITA DIY – Simak tayangan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta yang saat ini sedang tayang di RCTI. Tonton kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu 28 Februari 2021 melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Mama Sarah dan Papa Surya menjenguk Elsa di klinik kepolisian. Saat ditanya apakah Elsa baik-baik saja, Elsa menjawab bahwa ia terus memikirkan Nino. Papa Surya sangat sedih melihat keadaan putrinya itu.

Tiba-tiba Mama Sarah mendapatkan telepon dari Mateo. Mateo mengatakan bahwa ia bisa membebaskan Els adari penjara jika Mama Sarah memberinya uang sebesar 2 milyar. Tentu saja Mama Sarah menolak hal itu.

Baca Juga: Macam-Macam Situs Crowdfunding di Indonesia: Ada Akseleran, Kita Bisa, hingga Benih Baik

Mateo pun mengatakan, jika tidak mau memberikan uang sebanyak itu, Elsa dapat menikmati penjara seperti dirinya. Mama Sarah pun kebingungan, di satu sisi ia ingin membantu Elsa namun di sisi lain ia tak emmiliki uang sebanak itu.

Adegan terus berlanjut dengan Papa Surya dan Mama Sarah yang akhirnya kembali bertemu dengan Nino untuk membicarakan kondisi Elsa. Papa Surya dan Mama Sarah mencoba membujuk Nino untuk membebaskan Elsa,

Akan tetapi, Nino belum memberikan jawaban mapun kepastian akan hal itu karena hingga saat ini Nino masih sangat marah dan tidak bisa memaafkan kesalahan yang Elsa lakukan pada dirinya. Papa Surya dan Mama Sarah juga hanya bisa berdoa yang terbaik untuk Elsa.

Baca Juga: Cara Kerja Crowdfunding, Sumber Dapatkan Modal Alternatif untuk Membangun Bisnis

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta, malam ini, Minggu 28 Februari 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI melalui link live streaming berikut ini.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah