Nantikan Sesaat Lagi Sinetron Ikatan Cinta Tayang di RCTI, Simak melalui Link Live Streaming Ini

- 28 Februari 2021, 19:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini
Sinetron Ikatan Cinta malam ini /Tangkap Layar/instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sesaat lagi akan tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Nantikan dan simak kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Minggu 28 Februari 2021 melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Andin berusaha mencari tahu apa yang disembunyikan Al darinya terkait kasus penyerangan yang dilakukan Rendy pada Nino. Saat Andin datsng Al sedang mengigau tentang Reyna dan membuat Andin terkejut.

Al menjelaskan bahwa perkara Rendy adalah sebuah kesalahan dan Al telah mencoba menjelaskan pada pihak polisi. Andin menjelaskan bahwa Reyna dan Nino memberitahu bahwa ciri-ciri orang yang melakukan penyerangan mirip.

Baca Juga: 7 Macam Usaha yang Hanya Butuh Modal Rp500 Ribu Saja, Nomor 5 Anti Mainstream

Al dan Andin sempat terlibat pertengkaran kecil karena hal itu. Setelah mendapatkan penjelasan dan meminta maaf, Andin kemudian pamit pulang. Namun tiba-tiba menelpon dan ingin berbicara dengan Al. Karena itu, Andin kembali ke ruangan Al dan saat itulah ja mendengar pembicara Al dan Rendy.

Pada episode malam ini, setelah Andin mendengar percakapan Al dan Rendy, ia kesal dengan Al. Andin pulang dengan menggunakan ojek motor. Al mengikuti Andin, Al tidak menghentikan Andin.

Al malah meminta bantuan pengemudi ojek untuk memberikan jaket Al pada Andin. Al meminta Andin mengenakan jaket itu agar ia tidak kedinginan. Setelah itu, Andin kembali melaju pulang meninggalkan Al dalam mobilnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Nonton Bioskop yang Dinyanyikan Michelle di TVKI LENGKAP dengan Chordnya

Nantikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Minggu 28 Februari 2021 di RCTI mulai pukul 19.30 WIB melalui link live streaming berikut. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x