Sinetron Ikatan Cinta Sesaat Lagi Tayang di RCTI, Saksikan melalui Link Live Streaming Berikut

- 26 Februari 2021, 19:00 WIB
Cuplikan adegan sinetron Ikatan Cinta malam ini.
Cuplikan adegan sinetron Ikatan Cinta malam ini. /tangkap layar instagram.com/ @layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta sesaat lagi akan tayang di RCTI dan menyajikan keseruan yang sayang untuk dilewatkan. Saksikan kelanjutan cerita malam ini, Jumat 26 Februari 2021 melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Rendy telah berhasil mengambil sampel darah Nino untuk di tes DNA. Setelah memberikan sampel darah itu pada Al ia segera mengembalikan mobil yang ia gunakan untuk menyerang Nino ke tempat rental. Rendy pun masih bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

Nino akhirnya melaporkan kasus penyerangan yang ia alami kepada polisi. Polisi pun segera bergerak dengan modal nomor plat mobil yang menyerangnya.

Baca Juga: 10 Manfaat Buah Stroberi untuk Kesehatan: Mampu Meningkatkan Imunitas hingga Menurunkan Berat Badan

Polisi berhasil mengetahui bahwa Rendy yang menyewa mobil yang digunakan untuk menyerang Nino. Pada malam harinya, saat Rendy pulang ke apartemennya, ia telah ditunggu oleh dua orang polisi yang akan menahannya atas kasus penyerangan Nino.

Pada episode malam ini, Al terlihat panik saat mendengar Rendy ditangkap oleh polisi. Ia pun segera pergi untuk mengetahui keadaan Rendy.

Andin sempat memaksa ingin ikut dengan Al, namun Al melarangnya dengan keras. Hal ini menimbulkan pertanyaan dan kebingung dalam diri Andin.

Baca Juga: 7 Jenis Usaha Kuliner yang Bisa Dijalankan dengan Modal Kecil, Nomor 1 Banyak Peminatnya

Apakah yang akan dikatakan Rendy kepada polisi tentang kasus penyerangan tersebut? Bagaimana Al menyelesaikan kasus Rendy dan caranya membebaskan Rendy?

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah