Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta Ikuti Kelanjutannya melalui Link Live Streaming Berikut

- 25 Februari 2021, 19:30 WIB
Sinetron ikatan cinta 25 Februari 2021 mengisahkan Nino yang sedang Marah, Elsa diancam oleh Angga dan Mama Sarah berusaha menyogok Mateo
Sinetron ikatan cinta 25 Februari 2021 mengisahkan Nino yang sedang Marah, Elsa diancam oleh Angga dan Mama Sarah berusaha menyogok Mateo /tangkap layar instagram.com/ @layardrama_rcti

BERITA DIY – Saat ini, sedang tayang sinetron Ikatan Cinta sedang tayang di RCTI, episode Kamis 25 Februari 2021. Bagaimana kelanjutan cerita malam ini? Saksikan kelanjutan ceritanya melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Mama Sarah telah sampai ke Surabaya. Ia kemudian segera menuju kantor polisi dan bertemu dnegan Mateo sesuai dengan perintah Elsa.

Sementara itu, Nino akhirnya mengunjungi Elsa di kantor polisi bersama dengan mama dan papanya. Mama dan papa Nino terlihat sangat kecewa dengan Elsa.

Baca Juga: Profil Amanda Manopo 'Andin' di Ikatan Cinta: Wanita Karir Punya Bisnis Kosmetik Sejak Usia 17 Tahun

Selain itu, Elsa mendapatkan kunjungan dari Papa dan Andin. Sayangnya kedatangan Andin tidak disambut dengan baik oleh Elsa.

Elsa berpikir bahwa Andin sedang senang karena ia sekarang sedang di penjara. Elsa pun mengakui keiriannya akan Andin. Papa Surya dan Andin kemudian mengatakan bahwa mereka akan selalu mendukung dan mendampingi Elsa.

Elsa pun kemudian meminta tolong pada Andin, Elsa mengatakan pada Andin, jika ia menyanyanginya ia ingin Andin meminta Rafael dan Nino untuk berhenti menyelidiki kasus pembunuhan Roy lagi.

Baca Juga: Profil Natasha Dewanti Pemeran Mama Sarah di Sinetron Ikatan Cinta: Ibu Empat Anak dan Suka Yoga

Andin pun kemudian mengiyakan permintaan Elsa tersebut. Elsa meminta hal itu agar posisinya sedikit aman dari Rafael dan Nino, namun kemudian ia mengetahui bahwa Al juga sednag menyelidiki kasusunya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x