Sesaat Lagi Tayang! Berikut Link Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini

- 22 Februari 2021, 19:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini.
Sinetron Ikatan Cinta malam ini. /instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo sesaat lagi akan tayang d RCTI, malam ini, Senin 22 Februari 2021. Saksikan siaran live streamingnya melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Andin mengunjungi Al di kantornya untuk membahas Reyna yang menangis di sekolah pagi tadi. Andin hampir saja pergi kembali saat melihat Al tengah sibuk bekerja.

Namun Al segera mengejar Andin dan mengatakan sesibuk-sibuk dirinya, ia akan selalu meluangkan waktu untuk istrinya tersebut. Saat sedang asyik mengobrol, Al tiba-tiba ditelepon oleh Mama Rosa.

Baca Juga: Krisis Air Bersih di NTT, Pangdam IX Udayana dan Shopee Indonesia Komitmen Berikan Solusi

Mama Rosa mengabarkan bahwa Reyna sejak pulang sekolah tidur di kamar Al dan tidak mau makan. Saat sedang diperiksa oleh Mama Rosa ternyata badan Reyna demam.

Mama Rosa pun segera meminta Al dan Andin untuk pulang. Dalam perjalanan pulang Andin memberikan ide untuk menghibur hati Reyna yang sedih itu. Al pun terlihat setuju dengan ide yang dilontarkan oleh Andin.

Pada episode malam ini, Al dan Andin memberikan kejutan untuk Reyna dengan menggunakan kostum teaterikal drama Reyna dan berperan sebagai pangeran dan ibu peri. Hal itu dilakukan AL dan Andin untuk menghibur Reyna yang sedang sedih dan sakit.

Baca Juga: Gerakan Tari Jaipong: Mulai dari Gerak Dasar hingga Makna dari Setiap Gerakannya

Al pun meminta maaf pada Reyna dan berjanji akan selalu menepati janji yang ia buat apda Reyna. Setelah melakukan teatrikal sederhana itu, Reyna tampak kembali ceria. Al mencium kepala Reyna. Ia juga berkata dalma hati bahwa ia tidak ingin kehilangan Reyna.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x