Bikin Terharu! Sejuta Sayang Untuk Amanda 'Andin' Ikatan Cinta Ramai di Twitter

- 21 Februari 2021, 09:43 WIB
Bikin Terharu! Sejuta Sayang Untuk Amanda 'Andin' Ikatan Cinta Ramai di Twitter.
Bikin Terharu! Sejuta Sayang Untuk Amanda 'Andin' Ikatan Cinta Ramai di Twitter. /Instagram.com@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron yang sedang naik daun. Ikatan Cinta menjadi sinteron yang berkali-kali memecahkan rekor share dan rating.

Sinetron yang tayang di RCTI ini mampu menyedot perhatian publik. Jalan cerita yang disajikan mampu membuat penonton teraduk-aduk emosinya.

Penonton seakan dibuat tak ingin ketinggaln satu episode pun. Kisah yang disajikan sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Kabar Duka Selimuti Tanah Air, Salah Satu Tokoh Terbaik Muhammadiyah Nadjamuddin Ramly Meninggal Dunia

Hubungan rumah tangga yang tersaji antara Andin dan Aldebaran sangat terasa nyata. Chemistry antara keduanya sangat kuat, seakan tak hanya sekadar drama.

Cerita lain seperti pengungkapan kasus pembunuhan Roy juga sangat menarik. Semua tokoh mencari kebenaran dari kasus pembunuhan Roy, siapa yang telah membunuh Roy.

Namun lagi-lagi yang mampu menyedot perhatian adalah dua tokoh utama, Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Aldebaran yang dimainkan Arya Saloka.

Kehidupan rumah tangganya sangat terasa nyata dan serasi.

Andin diceritakan sangat menderita karna tertuduh sebagai pembunuh Roy. Lalu juga anak kandung Andin bernama Nindy juga dikabarkan meninggal dunia. Ia juga menjadi mantan napi. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x