Sebut Tak Butuh Indonesia dan Tuai Hujatan Netizen, Dayana Beri Klarifikasi

- 21 Februari 2021, 08:00 WIB
Dayana.
Dayana. /Instagram/@demik.demik

BERITA DIY - Nama Dayana belakangan sedang banyak diperbincangkan netizen. Bukan soal kedekatan dengan Fiki Naki, namun perihal dirinya yang mengungkapkan kemarahan dan menyebut seolah-olah tak butuh Indonesia.

Akibat dari pernyataannya itu, Dayana kehilangan banyak followers di instagram. 

Tak ingin berlarut-larut, gadis asal Kazakhstan itu mengunggah sebuah foto berisi penjelasan dan permohonan maaf.

Pertama ia meminta maaf pada pihak Fiki Naki terutama pada sang manajer, Tere.

Baca Juga: Ada Zodiak yang Sedang Dimabuk Asmara hingga Untung Ketiban Hoki Ramalan Zodiak Besok 21 Februari 2021

Dayana mengungkapkan bahwa kegagalan kerjasama kemarin hanya salah paham dan ia akan mengambil pelajaran dari hal tersebut.

Dayana juga meminta maaf kepada para followernya terutama yang berasal dari Indonesia. Ia memberi penjelasan bahwa ada salah pemahaman saat ia berbicara dalam suatu video.

“Juga saya ingin meminta maaf kepada kalian karena terjadi kesalahan di antara kita. Dalam video tersebut saya tidak menyebut Indonesia secara keseluruhan, yang saya maksud adalah para haters saya di Indonesia. Saya sebut saya tak butuh haters dan saya tak peduli dengan mereka, tapi kalian malah berpikir yang saya ucapkan adalah saya tak butuh Indonesia, bukan itu,” tulis Dayana.

Gadis cantik berusia 19 tahun melanjutkan bahwa dirinya bersyukur bisa mengenal Fiki Naki yang membuatnya menjadi sangat mencintai Indonesia. Dayana menyebut Indonesia sangat indah dan memiliki budaya yang membuatnya tertarik.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x