Ada Zodiak yang Sedang Dimabuk Asmara hingga Untung Ketiban Hoki Ramalan Zodiak Besok 21 Februari 2021

- 20 Februari 2021, 17:00 WIB
Ilustrasi zodiak. Ramalan zodiak besok, Minggu, 21 Februari 2021
Ilustrasi zodiak. Ramalan zodiak besok, Minggu, 21 Februari 2021 /Pixabay/Herman

BERITA DIY - Rotasi zodiak Virgo mengalami pergeseran karena planet besar sedang bergerak. Zodiak Virgo tentu kena dampaknya. Apa ya kira-kira?

Simak ramalan zodiak harian untuk besok, Minggu, 21 Februari 2021 bagi Zodiak Aries, Taurus, Cancer, Gemini, Leo, dan Virgo.

Selain Virgo yang dapat untung ketiban hoki karena efek pergeseran planet besar, Aries juga tampaknya sedang dimabuk asmara. Sampai sudah memikirkan hal-hal berbau pernikahan.

Baca Juga: Jumpai Teten Masduki, Shopee Sebut Pedagang Lokal dan UMKM Mendominasi Platform hingga 97 Persen

Baca selengkapnya untuk zodiak Aries, Taurus, Cancer, Gemini, Leo, dan Virgo. di ramalan zodiak harian besok, Minggu, 21 Februari 2021. 

Aries (21 Maret – 19 April)

Aries sedang dilanda bucinnya percintaan, banyak hal-hal romantis berseliweran di pikiran Aries dan segera ingin mewujudkannya. Komitmen, lamaran, pernikahan hanyalah sebagian kecil yang dipikirkan Aries masih banyak lagi yang sebenarnya diinginkan.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus jangan berpikirkan jika usaha yang selama ini dikerahkan untuk membantu sesama rekan tidak dihargai. Mereka mungkin hanya enggan mengatakan apapun. Tapi ingat, bantuan yang Taurus berikan begitu bermanfaat dan tidak sia-sia. Minta bantuan kapan saja jika Taurus membutuhkan.

Baca Juga: Orang Jawa Wajib Tahu! Legenda Gunung Slamet, Cerita Rakyat Jawa Tengah

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x