Eks Wasekjen MUI Nadjamudin Ramly dan Istri Meninggal Dunia Setelah Dirawat di Rumah Sakit di Bandung

- 21 Februari 2021, 07:31 WIB
Eks Wasekjen MUI Nadjamudin Ramly dan Istri Meninggal Dunia Setelah Dirawat di Rumah Sakit di Bandung.
Eks Wasekjen MUI Nadjamudin Ramly dan Istri Meninggal Dunia Setelah Dirawat di Rumah Sakit di Bandung. /Dahnil A. Simanjuntak/pic.twitter.com/SFji6AsyW7

 

BERITA DIY - Innalillahi wa Innailaihi Raji'uun. Berita duka menyelimuti, Mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah sekaligus Mantan Wakil Sekretaris Jenderal MUI, Nadjamudin Ramly meninggal dunia di Rumah Sakit di Bandung, Sabtu, 20 Februari 2021, pukul 20.35 WIB.

Informasi meninggalnya Nadjamudin ini disampaikan oleh Dahnil A. Simanjuntak melalui akun Twitternya @Dahnilanzar.

Baca Juga: Tak Disangka, DKI Jakarta Dilanda Banjir Ketua Umum Partai Demokrat AHY Berikan Pesan Ini

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun,telah meninggal dunia senior kami, mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah,Mantan Wakil Sekretaris MUI,abanganda Dr Nadjamudin Ramly
@bangnadjam jam 20.35 WIB di RS di Bandung, Mohon dimaafkan segala salah dan khilaf.InsyaaAllah husnul khotimah," cuit Dahnil.

Dahnil mengaku terkejut dengan berita wafatnya Nadjamudin Ramly. Pasalnya, baru beberapa minggu yang lalu ia diundang untuk menghadiri acara pernikahan anak Nadjam di Palu.

Baca Juga: Bansos PKH Tidak Bisa Cair? Begini Cara Lapor Jika Anda Tidak Pernah Dapat Bansos

"Kabar wafatnya bang @bangnadjam mengagetkan saya, krn baru beberapa minggu yg lalu beliau mengundang saya ke pernikahan ananda beliau di Palu. Sambil bercanda sy meledek, 'aku pikir abang yg nikah lagi'," kata Dahnil.

Dahnil berkisah bahwa Nadjamudin Ramly selama ini dijuluki sebagai Singa Forum.

 "Dikalangan aktivis bang Nadja dikenal sbg singa forum, baik itu di internal Pemuda Muhammadiyah maupun diluar PM, terakhir beliau banyak aktif di MUI. Beliau cerdas menghidupkan suasana forum, pintar menyentil dengan humor-humor cerdas," kata Dahnil lagi.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x