Link Live Streaming Ikatan Cinta, 20 Februari 2021: Mateo Tertangkap, Bagaimana dengan Elsa?

- 20 Februari 2021, 18:30 WIB
Mateo tertangkap, bagaimana dengan Elsa? Berikut Link Live Streaming Ikatan Cinta
Mateo tertangkap, bagaimana dengan Elsa? Berikut Link Live Streaming Ikatan Cinta /tangkap layar instagram/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 19.30 WIB di RCTI masih menjadi tontonan yang digemari dan sayang untuk dilewatkan. Anda juga dapat menonton siaran episode Ikatan Cinta malam ini melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Sinetron Ikatan Cinta dibintangi oleh Amanda Manopo sebagai Andin, Arya Saloka sebagai Al, dan Glenca Chysara sebagai Elsa. Sinetron Ikatan Cinta menceritakan kisah rumah tangga Al dan Andin yang dibalut dengan misteri pembunuhan Roy, adik dari Al.

Pada episode malam ini, Al sudah berniat akan membahas anak yang dikandung Andin dulu. Al masih memikirkan ayah dari Reyna sebenarnya adalah Roy atau malah orang lain.

Baca Juga: Dunia Pendidikan Indonesia Berduka, Elizabeth International Ucapkan Duka Wafatnya I Gede Ardika

Akan tetapi saat Al akan menemui Andin, ponsel Al berbunyi. Rupanya itu adalah telepon dari Rendi. Rendi mengabarkan pada Al bahwa preman yang menjadi pelaku penusukan Nino dan Rafael sudah ditangkap subuh tadi.

Al pun menanyakan pada Rendi, apakah ia sudah mengetahui dalang dari semua peristiwa yang telah terjadi. Rendi pun meminta untuk bertemu dengan Al langsung untuk menjelaskan semuanya.

Setalah itu, Al menutup teleponnya dan bersiap menemui Rendi. Al pun berharap dengan ditangkapnya preman tersebut, Al juga menemukan titik terang siapa dalang dari pembunuhan Roy.

Baca Juga: Inna lillahi Wainna Ilaihi Rajiun Sandi Uno Berduka Cita, Mantan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Meninggal

Apakah Mateo atau preman penusukan Nino akan mengatakan siapa orang yang menyuruhnya melakukan semua itu? Apakah kali ini posisi Elsa akan tidak aman? Bagaimana akhirnya Al dapat mengungkap pelaku pembunuhan Roy?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x