Nantikan Sesaat Lagi! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Tonton melalui Link Live Streaming Berikut

- 19 Februari 2021, 19:00 WIB
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta.
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Nantikan sesaat lagi, sinetron Ikatan Cinta akan tayang di RCTI mulai pukul 19.30 WIB. Simak live streaming sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat 19 Februari 2021 melalui link yang terdapat pada akhir artikle ini.

Pada episode sebelumnya, Mama Rosa lupa bahwa telah membuat janji dengan seorang fotografer untuk melakukan sesi foto keluarga bersama dengan Al, Reyna dan Andin. Setelah mendapatkan telepon dari fotografer tersebut, mama Rosa langsung meminta Al dan Andin bersiap-siap.

Mama Rosa juga telah menyiapkan baju bernuansa putih untuk sesi foto keluarga tersebut. Andin tampak cantik dengan balutan dress selutut. Al pun memuji kecantikan Andin dengan tulus. Reyna pun tak kalah cantik dan menggemaskan dengan pakaian putihnya.

Baca Juga: Diyakini Tak akan Banjir Lagi oleh Anies Baswedan, Kawasan Cipinang Melayu Kembali Banjir

Sesi foto keluarga bersama tersebut berjalan dengan lancara dan menyenangkan. Akan tetapi, pada episode malam ini, Mama Rosa akan tampak sedih, ia kembali mengingat Roy dan merindukan Roy.

Mama Rosa berkata pada Al dan Andin bahwa jika Roy masih ada, foto keluarga tersebut akan terasa lebih lengkap dan sempurna. Al pun segera menghentikan kesedihan mamanya dengan meminta untuk tidak terus-terusan memikirkan Roy.

Andin yang melihat kesedihan dan kerinduan mendalam pada Mama Rosa berharap agar kebenaran kasus pembunuhan Roy segera terbongkar. Andin berharap seperti itu agar mama Rosa tidak menyangka bahwa dirinyalah yang membunuh Roy.

Temukan jawabannya dalam sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat 19 Februari 2021 di RCTI mulai pukul 19.30 WIB melalui link live streaming berikut. 

KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x