Jam Tayang IKATAN CINTA Episode 172 dan Bocoran Hari Ini: Hubungan Roy dan Elsa Berhasil Dibongkar Al?

- 19 Februari 2021, 08:25 WIB
Al bongkar hubungan Elsa dan Roy, berikut jam talang dan sinopsis Ikatan Cinta Episode 172 Hari Ini, Jumat, 19 Februari 2021.
Al bongkar hubungan Elsa dan Roy, berikut jam talang dan sinopsis Ikatan Cinta Episode 172 Hari Ini, Jumat, 19 Februari 2021. /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY-Bocoran sinetron Ikatan Cinta Episode 172 hari ini, Jumat, 19 Februari 2021 akan kembali mengulas manisnya rumah tangga Al dan Andin yang akan hadir di RCTI dengan jam tayang pukul 19:30 WIB.

Berikut bocoran Ikatan Cinta Episode 172 hari ini, Jumat, 19 Februari 2021. Masalah rumah tangga Al kembali dilanda rasa canggung yang hebat.

Aneh memang rasanya, harus terbiasa sayang dan perhatian dengan Andin, ini seperti baru saja datang di kehidupan pernikahan mereka yang berbulan-bulan.

Baca Juga: Denny Cagur Berduka Cita, Pelantun Goyang Bang Jali: Selamat Jalan Iwan yang Baik Hati

Namun bukan itu, Al kembali merasakan keraguan pada pernikahannya dengan Andin yang baru saja rujuk.

Setelah pengakuan Al kepada Angga yang mengatakan bahwa Reyna adalah anak Roy, Al justru dibuat bimbang tak percaya bahwa Reyna bukanlah anak Roy.

Hal tersebut dipertegas Elsa yang mengatakan bahwa Reyna adalah anak Roy selama ini. Mendengar hal itu, Roy kembali bingung atas status dari Reyna dan pernikahannya dengan Andin.

Bahkan ketika Al bertemu Andin, tatapannya kosong, seakan ia berkata bahwa Reyna apakah anak Roy atau Nino.

Baca Juga: Ini Kualifikasi yang Lolos KIP Kuliah, Beasiswa Rp 6,6 Juta Bisa Dicairkan Tiap Semester

Namun, akankah di Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 18 Februari 2021 Al akan mencurigai hubungan Elsa dengan Roy, karena Elsa mendadak datang dan membuat pernyataan bahwa Reyna adalah anak Roy?

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x