Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Saksikan Lewat Link Live Streaming Berikut

- 19 Februari 2021, 19:30 WIB
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI Hari Ini.
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI Hari Ini. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Saat ini, sedang tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Simak kelanjutan ceritanya melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Sinetron Ikatan Cinta kembali mengisahkan Al dan Andin serta Elsa dan Nino dengan duduk perkara yang sama yaitu kematian Roy. Pada episode sebelumnya, Elsa telah berhasil melunasi hutangnya pada Mateo, preman yang ia suruh untuk megahalangi Nino dan Rafael mencari saksi pembunuhan Roy.

Mateo yang melarikan diri dari Yogyakarta ke Surabaya, tanpa sengaja mampir ke rumah makan milik Mama Rendi. Mama Rendi yang mengetahui anaknya tengah mencari orang tersebut segera memberitahu Rendi.

Baca Juga: Diyakini Tak akan Banjir Lagi oleh Anies Baswedan, Kawasan Cipinang Melayu Kembali Banjir

Rendi dan mamanya bekerja sama agar Mateo tidak melarikan diri ke Singapura sampai Rendi menangkapnya. Sementara itu, Elsa harus berbohong pada Nino soal Mateo karena Nino mengetahui masalahnya dengan Mateo lewat Papa Surya.

Selain itu pada episode semalam, Elsa cukup bahagia karena anting miliknya telah ditemukan oleh Andin dan akan dikembalikan ke Mama Sarah keesokan harinya. Andin menemukan anting itu saat tengah membereskan tas sekolah Reyna.

Keluarga Al, Andin dan Reyna juga sangat bahagia semalam karena Mama Rosa membuat sesi foto keluarga bersama dengan anak, cucu dan menantunya tersebut. Andin dan Reyna tampak cantik dengan dress berwarna putih.

Baca Juga: New Pajero Sport Hadir Lebih Mewah dengan Berbagai Penyempurnaan dan Keuntungan

Namun karena sesi foto tersebut, Al jadi batal menanyakan kepada Andin tentang Nindy atau Reyna anaknya dulu. Al ingin mengetahui kebenaran, apakah Reyna adalah anak Roy atau anak orang lain.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x