Bikin Merinding! Soundtrack Ikatan Cinta Dilantunkan Suara Emas Diva Indonesia Krisdayanti

- 18 Februari 2021, 13:05 WIB
Krisdayanti feat Ade Govinda. Bikin Merinding! Soundtrack Ikatan Cinta Dilantunkan Suara Emas Diva Indonesia Krisdayanti.
Krisdayanti feat Ade Govinda. Bikin Merinding! Soundtrack Ikatan Cinta Dilantunkan Suara Emas Diva Indonesia Krisdayanti. /Tangkap layar YouTube/ Ade Nurulianto

BERITA DIY - Lagu Tanpa Batas Waktu ciptaan Ade Govinda sedang naik daun. Selain lagu tersebut enak di dengar, Tanpa Batas Waktu juga menjadi soundtrack dari sinetron yang sedang hits yakni Ikatan Cinta.

Banyak kalangan yang menyanyikan lagu Tanpa Batas Waktu. Terkini, diva Indonesia Krisdayanti ikut menyanyikan.

Krisdayanti sudah lama tak pernah terlihat di layar kaca maupun panggung musik. Hal ini dikarenakan kesibukannya sejak menjadi anggota dewan.

Baca Juga: Bacaan Doa Saat Bepergian, Naik Kendaraan Darat, dan Naik Kendaraan Laut, LENGKAP Arab, Latin, dan Terjemahan

Namun Krisdayanti kembali mengobati rindu penggemarnya dengan suara emasnya. Ia menyanyikan lau OST sinetron Ikatan Cinta.

Krisdayanti meng-cover lagu Tanpa Batas Waktu bersama sang penciptanya, Ade Govinda.

Duet luar biasa itu dilakukan secara virtual alias Krisdayanti dan Ade Govinda ada di tempat terpisah.

Dalam video yang di unggah di Instagram @ade_govinda, Krisdayanti tampak serius menyanyi dan mendengarkan petikan suara gitar yang dilakukan Ade Govinda.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ade Nurulianto (@ade_govinda)

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x