Sedang Tayang! Ikatan Cinta di RCTI, Tonton Kelanjutannya melalui Link Live Streaming Berikut

- 17 Februari 2021, 19:30 WIB
Cuplikan adegan Ikatan Cinta malam ini.
Cuplikan adegan Ikatan Cinta malam ini. /tangkap layar instagram.com/ @layardramara_rcti

BERITA DIY – Saat ini sedang tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Ikuti kelanjuan cerita dari Al dan Andin serta Elsa dan Nino melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Seperti yang sudah diketahui, pada episode sebelumnya Elsa terus mendapatkan teror dari Mateo, seorang preman yang ia suruh untuk menghalangi Nino dan Rafael mencari tahu pembunuh dari Roy sebenarnya.

Mateo meminta Elsa mengiriminya uang Rp50 juta karena kini ia menjadi buronan polisi. Elsa kebingungan karena ia tidak memiliki uang sebanyak itu. Elsa telah meminta pada mama dan papa mertuanya namun itu malah menimbulkan kecurigaan bagi Nino.

Baca Juga: 10 Tanda Hamil Muda, Nomor 8 Sering Tidak Disadari

Mama Sarah memiliki firasat yang buruk pada Elsa hingga terbawa ke dalam mimpi. Mama Sarah terbangun sambil memanggil nama Elsa. Papa Surya yang sedang bersiap-siap akan bekerja terkejut dan menanyakan apa yang terjadi pada mama Sarah.

Papa Surya pun cukup curiga pada mama Sarah, ia mengtahui bahwa mama Sarah sedang menyembunyikan sesuatu darinya. Mama Sarah akhirnya mengalihkan pikiran dengan membuatkan sarapan untuk Papa Surya.

Setelah Papa Surya pergi meninggalkan rumah untuk bekerja, mama Sarah langsung menelpon Elsa dan menanyakan keadaannya. Elsa pun mengatakan bahwa ia tidak baik-baik saja.

Elsa bercerita bahwa Mateo menerornya dan meminta sejumlah uang padanya. Elsa pun meminta bantuan dari Mama Sarah, namun mama Sarah mengatakan bahwa ia tidak bisa membantu Elsa untuk masalah keuangan karena hal itu akan membuat papa Surya curiga.

Baca Juga: 10 Ciri Wanita Hamil Muda Usia Satu Minggu Pertama Kehamilan, Bisa Alami Ngidam dan Sensitif

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah