Fans Ikatan Cinta Mulai Bahagia, Warga Pondok Pelita Diminta Waspada: Awas Ada Huru-hara

- 15 Februari 2021, 16:19 WIB
Fans Ikatan Cinta atau warga Pondok Pelita diminta waspada di Episode 167.
Fans Ikatan Cinta atau warga Pondok Pelita diminta waspada di Episode 167. /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY-Sinetron Ikatan Cinta di RCTI selalu berhasil menyihir para penonton di setiap episodenya, termasuk episode pada Minggu, 14 Februari 2021 semalam.

Pada Ikatan Cinta episode 166 di Minggu, 14 Februari 2021, penonton atau fans Ikatan Cinta yang sering disebut warga Pondok Pelita merasakan dua hal yang selaras.

Yaitu segmen Andin dan Al yang akhirnya pulang ke rumah dan Elsa yang mulai beraksi menutupi kesalahan dan dosa-dosanya.

Baca Juga: Cara Gadai BPKB di Pegadaian, Penuhi Syarat Ini Agar Pinjaman Cepat Cair: Tak Harus Punya Rekening

Pada episode 166, Andin memang telah memutuskan untuk pulang ke rumah Al, bersama Mama Rosa dan Reyna, setelah beberapa episode Andin memutuskan tak serumah dengan Aldebaran.

Tadinya, Andin melakukan hal tersebut hanya untuk Reyna, namun seiring berjalannya waktu dan karena Al telah mengakui kesalahannya, Andin akhirnya pulang ke Pondok Pelita dan bersedia memaafkan Al.

Begitupun Papa Surya yang selalu mendukung apapun keputusan Andin, karena anak tertuanya tersebut selalu memiliki cara terbaik untuk keputusan hidupnya.

Ikatan Cinta Episode 166 semalam bahkan mencapai trending topic di Twitter dengan tagar #IkatanCintaEp166.

Baca Juga: Berlaku Maret 2021! Jenis Mobil Ini yang Mendapatkan Pembebasan Pajak PPnBM

Pada Ikatan Cinta Episode 167 hari ini, Senin, 15 Februari 2021, Andin telah pulang ke rumah dan bersedia tidur dengan Al.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x