Jam Tayang IKATAN CINTA dan Sinopsis Episode 157 Hari Ini: Elsa Panik, Curi Laptop dan HP Roy?

- 8 Februari 2021, 09:40 WIB
Jam tayang dan sinopsis sinetron Ikatan Cinta Episode 157 di RCTI Hari Ini, Senin, 8 Februari 2021.
Jam tayang dan sinopsis sinetron Ikatan Cinta Episode 157 di RCTI Hari Ini, Senin, 8 Februari 2021. /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY-Sinetron Ikatan Cinta Episode 157 di RCTI hari ini, Senin, 8 Februari 2021 akan kembali menghadirkan gemasnya keluarga Andin dan Al mulai pukul 19:30 WIB.

Berikut sinopsis bocoran sinetron Ikatan Cinta Episode 157 di RCTI hari ini, Senin, 8 Februari 2021, namun sebelumna, berikut ulasan singkap episode 156.

Kebahagiaan Al dan Andin tampak terasa hingga ke penonton Ikatan Cinta semalam, namun sepertinya hal tersebut tak berlaku untuk Nino.

Baca Juga: Ramalan Keuangan dan Karier Zodiak Hari Ini, 8 Februari 2021: Siapa Zodiak yang Beruntung?

Nino yang berjuang untuk mencari bukti kasus pembunuhan Roy demi menyelematkan nama baik Andin sepertinya tak baik-baik saja.

Andin nampak terharu karena Al kini telah menaruh kepercayaan padanya, bahwa bukan Andin pembunuh Roy sebenarnya.

Sementara itu, Angga dan Michele yang terus berusaha mencari pentunjuk baru kasus pembunuhan Roy menemui hambatan kali ini.

Baca Juga: IMLEK 2021: SHIO KAMBING dan 6 Shio Lainnya Sedang Beruntung Hari Ini Ramalan Shio 8 Februari 2021

HP dan Laptop milik Roy yang dibiarkan di gudang kini rusak tak dapat diperbaiki, satu-satunya jalan yaitu mentransfer backup data milik Roy.

Namun sayang, Angga maupun Michele tidak mengetahui password email milik Roy. Michele kemudian menyarankan untuk menemui Al untuk menanyakana password tersebut.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x