Tendangan Jorginho di Kotak Terlarang Membawa The Blues Menang Kembali

- 8 Februari 2021, 08:05 WIB
Pemain Chelsea, Jorginho.
Pemain Chelsea, Jorginho. /instagram.com/@chelseafc

BERITA DIY – Tendangan Jorginho di kotak terlarang membuat Chelsea menang saat melawan Sheffield United di Yorkshire pada Senin, 08 Februari 2021 dini hari. Jorginho berhasil mengeksekusi tendangan pinalti di dua pertandingan saat kemarin melawan Tottenham dan sekarang melawan Sheffield United.

Saat babak pertama dimulai kedua tim melakukan upaya serangan dan pertahan satu sama lain untuk dapat mencetak angka. Pada menit pertama banyak peluang yang diciptakan oleh tim tuan rumah Sheffield tetapi belum bisa dimaksimalkan untuk mencetak angka ke gawang The Blues.

Baca Juga: RESEP Lado Tanak Khas Sumatra Barat dan Cara Membuatnya, Cocok Buat Acara Arisan

Pada menit keenam Chelsea mendapat peluang dari T.Werner yang mengalahkan duel saat melawan Ramsdale lalu melesatkan umpan lambung ngarah ke kotak terlarang tetapi tidak ada yang pemain Chelsea yang manyambar umpan tersebut dan hanya mengenai pemain dari Sheffield yang menghasilkan tendangan pojok.

Sheffield mendapat pinalti dimenit sepuluh, tetapi tidak jadi karena diakumulir ole VAR bahwa sudah terjadi offside sebelumnya.

The Blues masih mencoba mencari peluang untuk memasukan bola ke gawang Sheffield, dimenit ke-33 sundulan Chilwell pemain Chelsea masih jauh dari gawang Sheffield yang dijaga oleh kiper Aaron Ramsdale.

Baca Juga: Tonton Keseruan Spider-Man Homecoming dan The Penthouse, Jadwal Acara TRANS TV Hari Ini 8 Februari 2021

Pada menit ke-43 Mason Mount membuat The Blues unggul 1-0 dengan memaksimalkan umpan dari T.Werner yang menusuk ke dalam kotak pinalti, lalu disambarnya dengan kaki lemahnya untuk membobol gawah Aaro Ramsdale dan gol pun terjadi.

Wasit meniup peluit panjang yang menandakan babak pertama sudah usai dengan kedudukan sementara 1-0 untuk Chelsea.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto

Sumber: Chelsea FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x