Penuh Lika-liku! Begini Kisah Perjuangan Rizky Billar Dapatkan Hati Lesti Kejora

- 4 Februari 2021, 11:43 WIB
Rizky Billar dan Lesty
Rizky Billar dan Lesty /instagram.com/rizkybillar/instagram.com/@rizkybillar

BERITA DIY - Perjuangan Rizky Billar untuk mendapatkan hati Lesty Kejora penuh lika-liku. Lesty mengungkapkan hal itu dalam sebuah percakapan yang diunggah di channel YouTube Boy William, NebengBoy.

Konten NebengBoy adalah konten dari chanel Youtube Boy William dengan konsep ngobrol, lalu diselingi dengan nyanyi bersama di dalam mobil, yang dikendarain langsung oleh Boy William.

Video Boy dengan Lesti Kejora dengan judul "LESTI: MA DEDE HAMIL! | #NebengBoyNewGeneration​ Eps. 12" menduduki trending nomor satu di Youtube Indonesia.

Baca Juga: Mendadak Posting Foto Bareng Al Ikatan Cinta, Fiki Alman: Andaikan Lo Bongkar Makam Roy

Boy mengatakan di Instagram Story-nya bahwa video tersebut baru diunggah selama 8 jam sudah ditonton lebih dari 1,2 juta pengguna Youtube.

"GUYS, SUMPAH GUE BINGUNG HARUS NGOMONG APA LAGI. NUMBER 1 AGAIN? THANK YOU GUYS FOR ALWAYS SUPPORTING MY VIDEOS. GOD, WHAT ARE YOU TRYING TO DO TO ME? THANK U! INTINYA, GUE SEKARANG FANS GARIS KERAS LESTY KEJORA. AWAS ADA YANG HUJAT DIA, GUE IKUTAN PERANG. HAHA I LOVE LESTI!" tulis Boy di story instagramnya, @boywilliam17.

Baca Juga: Videonya Bareng Lesti dan Rachel Vennya Trending, Segini Penghasilan Boy William dalam Seminggu

Tidak berhenti di trending nomor 1 Indonesia, video Boy dengan Lesti juga menduduki trending di beberapa negara, yaitu trending 31 di Singapore, trending 35 di Hongkong, trending 31 di Taiwan.

Momen ini cukup langka ketika salah satu Youtuber menempati trending secara bersamaan, apalagi trendingnya di tiga teratas.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x