Kritisi Susi Pudjiastuti, Dewi Tanjung: Ternyata Jabatan Telah Butakan Mata Hati

- 4 Februari 2021, 09:13 WIB
Kritisi Susi Pudjiastuti, Dewi Tanjung: Ternyata Jabatan Telah Butakan Mata Hati.
Kritisi Susi Pudjiastuti, Dewi Tanjung: Ternyata Jabatan Telah Butakan Mata Hati. ///Twitter.com/@DTanjung15

BERITA DIY - Tak hanya netizen, Dewi Tanjung, Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) turut mengamati sikap mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Pudjiastuti yang oleh banyak pihak kerap dianggap kritis terhadap kebijakan pemerintah.

Tak hanya itu, yang terbaru ialah sikap Susi yang mengajak media sosial untuk unfollow pada akun Permadi Arya alias Abu Janda.

Dewi Tanjung mengatakan, awalnya ia tak menyangka Susi bakal bersikap seperti itu sebagaimana mantan menteri lainnya yang menurut Nyai, panggilan akrab Dewi Tanjung, justru menjadi opoisi ketika sudah tidak menjadi bagian dari Jokowi lagi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, 4 Februari 2021: Sagitarius Buat Prioritas, Asmara Capricorn Sedang Mesra

"Nyai pikir Bu Susi enggak seperti para menteri yang telah dipecat. Ternyata sama saja ya," kata akun Twitter @DTanjung15.

"Begitu enggak dapat jabatan langsung membelot ke tetangga sebelah dan mulai menyerang kebijakan pemerintah," kata Dewi lagi.

Para mantan menteritermasuk Susi Pudjiastuti, kata Dewi Tanjung, telah terbutakan hatinya karena tak mendapatkan jata jabatan.

"Ternyata jabatan telah membutakan mata hati mereka yang harusnya membela rakyat dan negara," begitu katanya.

Semua berawal dari sikap Susi Pudjiastuti yang menyoroti kondisi di media sosial. Ia mengkhawatirkan adanya oknum yang berupaya memecah persatuan bangsa.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x