Amanda Manopo 'Andin' Ungkap Modus Pihak yang Mau Jatuhkan Ikatan Cinta, Minta ke Penonton Lakukan Ini

- 4 Februari 2021, 10:08 WIB
Inilah Reaksi Arya Saloka ketika Digodain Amanda Manopo dalam Acara TikTok Awards Indonesia 2020: Lucu!
Inilah Reaksi Arya Saloka ketika Digodain Amanda Manopo dalam Acara TikTok Awards Indonesia 2020: Lucu! /instagram.com/ikatancinta.rcti/

BERITA DIY - Manajemen sinetron Ikatan Cinta kena denda Rp 20 juta akibat proses syuting yang dilakukan di Kawasan Gunung Geulis, Kabupaten Bogor tak mematuhi protokol kesehatan.

Satpol PP Kabupaten Bogor menemukan fakta bahwa pada beberapa saat, pemain dan kru Ikatan Cinta tak mengenakan masker saat proses syuting.

Sebelumnya ramai diberitakan sinetron Ikatan Cinta mengundang kerumunan. Namun hal itu dinilai Satpol PP Kabupaten Bogor merupakan kesalahan manajemen.

Baca Juga: Foto 'Aldebaran' di Ikatan Cinta saat Kuliah Viral, Masa Lalu Arya Saloka Terkuak: Tak Lulus karena Ini 

Pemeran Andin di Ikatan Cinta, Amanda Manopo, buka suara terkait hukuman yang diberikan Pemkab Bogor ini.

Menurut dia, saat ini sinetron Ikatan Cinta banyak yang menyukai. Hal tersebut tampak dari rating sinetron ini yang kian hari makin menanjak.

 Baca Juga: Mesra saat Perankan Aldebaran - Andin di Ikatan Cinta, Arya Saloka - Amanda Manopo Ternyata Tak Saling Sapa

Hal itu berdampak pada banyak pihak yang tak menyukai prestasi sinetron Ikatan Cinta. Alhasil, pihak tersebut mencoba menjatuhkan sinetron ini melalui aturan PPKM.

“Kan sinetron Ikatan Cinta banyak yang suka. Gimanapun caranya, pasti banyak yang sirik dan menjatuhkan Ikatan Cinta,” ucapnya melalui video yang kini beredar luas, Kamis, 4 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x