So Sweet! Angga Ikatan Cinta Unggah Instastory Penghargaan untuk Mama Rossa: Orangtua Ter-Idaman

- 3 Februari 2021, 15:45 WIB
Kevin Hillers unggah penghargaan untuk mama Rossa di instastory miliknya
Kevin Hillers unggah penghargaan untuk mama Rossa di instastory miliknya /kolase instagram.com/@kevin_hillers_ @sarinila16

BERITA DIY - Kevin Hillers alias Angga Ikatan Cinta mengunggah instastory unik untuk Sari Nila pemeran Mama Rossa Ikatan Cinta. Ia mengunggah penghargaan orangtua ter-idaman untuk mama Rossa.

Sinetron Ikatan Cinta sedang ramai-ramainya. Bagaimana tidak, setiap episode sanggup membuat penonton baper sekaligus jengkel. 

Terkini seperti diketahui, Andin menggugat cerai Aldebaran.

Baca Juga: Kasus Video Syur Gisel: Berkas Perkara Lengkap, akankah Gisel dan MYD Ditahan?

Aldebaran sendiri merupakan anak dari Mama Rossa yang diperankan oleh Sari Nila. Mama Rossa digambarkan sebagai sosok ibu yang penyayang, baik hati, peduli terhadap anak-anaknya. 

Mama Rossa juga sangat menyayangi Andin sang menantu, dan Reyna cucu sambungnya. 

Karena sosok yang sangat idaman itu, Kevin Hillers dalam akun instagram @kevin_hillers_ mengunggah instastory penghargaan kepada Mama Rossa sebagai orangtua ter-idaman dari Paguyuban Twitter Awards 2021.

Unggahan Instastory Kevin Hillers untuk Mama Rossa.
Unggahan Instastory Kevin Hillers untuk Mama Rossa. tangkap layar instagram.com/@kevin_hillers_

"Thank you for setting everyone's mertua goals impossibly high. Mamdari berhasil mendidik anak-anak menjadi lelaki yang penuh cinta walaupun anak yang kedua kurang beradab dan beretika," tulis keterangan dalam instastroy. Dalam unggahan tak lupa ia menandai akun pemeran Mama Rossa @sarinila16.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x