Mrinding!Elsa Akhirnya Bertemu Saksi Kunci Pembunuhan Roy, Apa yang Dia Lakukan Kemudian? Bocoran Ikatan Cinta

- 2 Februari 2021, 13:07 WIB
Mrinding!Elsa Akhirnya Bertemu Saksi Kunci Pembunuhan Roy, Apa yang Dia Lakukan Kemudian? Bocoran Ikatan Cinta.
Mrinding!Elsa Akhirnya Bertemu Saksi Kunci Pembunuhan Roy, Apa yang Dia Lakukan Kemudian? Bocoran Ikatan Cinta. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Berikut ini bocoran Ikatan Cinta yang akan tayang pada malam ini, 2 Februari 2021 pukul19.30 WIB hanya di RCTI.

Sudah tidak sabar ingin tahu seperti apa bocorannya? Baiklah, kami siap membeberkannya kepada para penonton setia Ikatan Cinta.

Sebelum itu, yuk simak dahulu sedikit cuplikan episode yang tayang semalam agar tidak bingung dengan bocorannya.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Spanyol Minggu Ini: Ada Huesca vs Real Madrid dan Altletico Madrid vs Celta Vigo

Episode sebelumya:

Rafael dan Nino sudah mengantongi nama saksi kunci yang bernama Pak Jaja. Mereka berdua lantas berusaha mencari tahu keberadaan Pak Jaja.

Sebelum pergi ke klaster tempat Pak Jaja dulu bekerja sebagi satpam, Nino sudah memberi tahu Elsa semua penemuannya hari ini, termasuk rencananya yang akan pergi ke klaster tersebut yang notabene dulu ia dan Andin pernah tinggal di sana.

Elsa panik. Ia tak mau suamiya dan Rafael sampai ke klaster lebih dulu. Hal itu diyakini Elsa bisa membahayakan posisinya.

Elsa lantas segera bergegas menuju klaster tersebut, mendahului Nino dan Rafael. Elsa akhirnya mendapatkan informasi tentang Pak Jaja dari salah satu satpam yang bekerja di situ.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x