Aladin Mediasi, Andin Masih Ingin Cerai dari Al: Bocoran Ikatan Cinta RCTI Malam Ini, 2 Februari 2021

- 2 Februari 2021, 14:32 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Selasa, 2 Februari 2021 kembali hadir memberikan bocoran kelanjutan cerita Aldebaran dan Andin yang selalu dinanti-nantikan penggemar Ikatan Cinta.

Malam nanti, Ikatan Cinta akan tayang pada jam tayang biasanya yakni pada pukul 19:30 WIB di stasiun televisi kesayangan RCTI setelah sinetron Putri Untuk Pangeran.

Pada episode sebelumnya, Nino bersama Rafael telah mendapatkan berkas perkara Andin dahulu yang diajukan di pengadilan atas kasus pembunuhan Roy, adik Aldebaran. Keduanya meneliti berkas-berkas itu dengan teliti untuk mencari jejak kebenaran perkara.

Baca Juga: Profil Nita Thalia, Pedangdut Single Parent yang Mengaku Jadi Calon Istri Kedua Raffi Ahmad

Baca Juga: 3 Varian Menu Baru Nabati di Starbucks, Lezat Tapi Rendah Kalori Wajib Dicoba Starbuckers

Nino dan Rafael menemukan titik terang sosok saksi yang bisa digali keterangannya bernama Pak Jaja, mantan satpam yang dahulu bekerja menjaga wilayah perumahan Andin dan Nino tinggal semasa menikah.

Elsa yang mulai cemas karena tahu bahwa berkas perkara telah ada dalam genggaman Nino dari Rafael mencari cara untuk menyusun strategi berikutnya.

Mulanya Elsa menelefon Nino dan berusaha agar suaminya itu tidak sama sekali mencurigainya menanyakan apa yang sedang dilakukan Nino dan dimana saat itu Nino berada.

Nino yang tida mencurigai Elsa menjawab dengan jujur dan apa adanya pada Elsa yang membuatnya tahu apa yang sudah dicapai oleh Nino dalam menyelidiki kasus.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah