Rafael dan Nino Bongkar Watak Asli Elsa, Andin Batal Cerai Demi Reyna? Bocoran IKATAN CINTA Malam Ini

- 1 Februari 2021, 15:06 WIB
Carlo Milk sebagai Rafael (Kiri) dan Evan Sanders sebagai Nino (kanan) dalam Sinetron Ikatan Cinta RCTI
Carlo Milk sebagai Rafael (Kiri) dan Evan Sanders sebagai Nino (kanan) dalam Sinetron Ikatan Cinta RCTI /Instagram.com/ @carlomilk

BERITA DIY - Penonton setia sinetron Ikatan Cinta sepertinya akan kembali dibuat bahagia. Apalagi setelah Reyna dan Rafael membawa angin segar untuk hubungan Andin dan Aldebaran di episode malam ini.

Rafael berhasil selangkah lebih maju daripada Elsa. Ia sudah mendapatkan restu Pak Surya untuk mengusut tuntas siapa pembunuh Roy.

Sedangkan Elsa baru bisa menemui pengacara yang ditunjuk Rafael dan ayahnya. Sayangnya Elsa kalah cepat sehingga harus mencari cara lain agar kebusukannya tidak terbongkar.

Baca Juga: Ayu Dewi Bertemu Arya Saloka Pemeran Aldebaran Ikatan Cinta: Doaku Diijabah!

Meski demikian, Elsa sebelumnya sudah mengamankan salinan berkas pengadilan kasus yang menyeret Andin. Elsa menemui Erick, temannya yang kini jadi pengacara.

Sedangkan Nino tampak menyesal menikah dengan Elsa dan menceraikan Andin. Ia belum bisa mencintai Elsa seutuhnya lantaran masih sayang dengan Andin.

Nino juga menyesal dulu menceraikan Andin tanpa mencari tahu kebenarannya terlebih dahulu. Nino meninggalkan Andin di saat-saat istrinya itu sedang terpuruk.

Baca Juga: Gawat! BSU BLT Subsidi Gaji Rp2,4 Juta untuk Karyawan Tak Dianggarkan di APBN 2021, Ini Penjelasan Menaker Ida

Kini Andin sudah menikah dengan Aldebaran. Namun ia juga akan segera berpisah karena sudah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah