Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini 19 Januari 2021: Cerita Semakin Panas dan Menegangkan

- 19 Januari 2021, 18:38 WIB
Cuplikan Ikatan Cinta yang tayang malam ini Selasa, 19 Januari 2021 di RCTI.
Cuplikan Ikatan Cinta yang tayang malam ini Selasa, 19 Januari 2021 di RCTI. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan tayang seperti biasanya yaitu pukul 19.30 WIB di RCTI. Simak kelanjutan ceritanya melalui Link live streaming Ikatan Cinta yang tersedia di bagian akhir dari artikel ini.

Sinetron Ikatan Cinta merupakan drama percintaan tentang kisah rumah tangga Aldebaran dan Andin yang penuh lika-liku tayang di RCTI hari ini akan tayang pukul 19.30 WIB. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Inilah ringkasan cerita Ikatan Cinta yang akan tayang pada pukul 19.30 WIB nanti.

Baca Juga: Lakers vs Warriors: Kekalahan Dramatis Sang Juara Bertahan

Reyna akhirnya berhasil menelepon ibunya, Andin, dan menumpahkan semua hasrat rindunya. Sama seperti Reuyna, Andin juga tak kuasa menahan rasa rindu hingga tumpahlah air matanya saat mendengar suara putrinya dari ujung sana.

Reyna yang tak tahu pasti di mana ibunya berada, lanta menanyakan di maan kebaradaan Andin. Andin pun tak bisa menjawab pertanyaan itu.

Jawaban yang mungkin diberikan Andin akan membuat Andin dilema karena ia tak ingin Reyna menyusulnya meskipun ia sangat merindukan putrinya itu.

Baca Juga: 10 Juta Keluarga Dapat Bansos PKH Tahun 2021, Daftar Penerima di Link Ini Cuma Pakai KTP

Sementara itu, di sisi lain, Andin juga tak mau pulang ke ruma karena rasa sakit hatinya kepada Al masih belum tersembuhkan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x