Reyna Kangen Andin, Hubungan Al dan Andin Berakhir? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 19 Januari 2021

- 19 Januari 2021, 15:18 WIB
Cuplikan Ikatan Cinta yang tayang malam ini Selasa, 19 Januari 2021 di RCTI.
Cuplikan Ikatan Cinta yang tayang malam ini Selasa, 19 Januari 2021 di RCTI. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Bocoran kisah Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta kembali hadir memberikan ulasan mengenai kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang tayang malam ini Selasa, 19 Januari 2021 pukul 19:30 WIB sayang apabila dilewatkan.

Di episode Ikatan Cinta sebelumnya, Andin meninggalkan anaknya Reyna dan Al saat tengah merayakan keempat bulan pernikahan mereka seiring kejujuran Al bahwa mantan Andin, Roy merupakan adik kandung Aldebaran.

Hati Andin berantakan karena Al yang membohonginya selama ini, Al juga merasakan yang sama ia tahu bahwa Andin akan marah kepadanya setelah tahu hubungannya dan Roy, tapi Al tidak bisa terus menyembunyikan itu dari Andin.

Baca Juga: Profil Waode Baubau Pemenang Ajang Pop Academy Musim Pertama Kalahkan Agnes Malang

Baca Juga: Kecewa Raffi Ahmad Keluyuran setelah Disuntik Vaksin, Ernest Prakasa: Saya Terlihat Tolol

Andin yang kembali ke rumah Papa Surya membuat Al menyusulnya bahkan rela berdiri di tengah hujan untuk mendapatkan maaf dari Andin juga mendapat kesempatan kedua.

Semalaman Al tidak pulang ke rumah menunggu Andin di tengah hujan, Mama Rossa jelas mengkhawatirkan anak semata wayannya itu.

Pada episode malam nanti, Andin belum juga mau pulang ke rumah Aldebaran.

Di siang hari, Reyna meminta pengasuhnya, Mbak Mirna untuk menelfon mamanya karena Reyna sangat kangen dan merindukan kepulangannya mamanya itu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x