Ikatan Cinta 17 Januari 2021: Mengejutkan! Andin Sudah Tahu tentang Roy, Mama Rossa Murka?

- 17 Januari 2021, 11:02 WIB
Ikatan Cinta 17 Januari 2021: Mengejutkan, Andin sudah tahu tentang Roy, Mama Rossa marah besar?
Ikatan Cinta 17 Januari 2021: Mengejutkan, Andin sudah tahu tentang Roy, Mama Rossa marah besar? /Instagram.com/@officialrcti/Tangkap layar Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Ikatan Cinta 17 Januari 2021 sangat sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, sinetron yang tayang di RCTI setiap hari ini, malam ini akan sangat menegangkan bagi Andin, Al, dan Nino.

Sebagaimana diketahui, Al akan segera membongkar rahasianya di depan Andin. Al akan mengatakan kepada Andin bahwa Roy merupakan adik kandungnya.

Aldebaran mengatakan ini semua di hadapan Andin tepat di ulang tahun pernikahannya yang sudah menginjak 4 bulan.

Andin datang bersama Reyna ke sebuah restoran yang sudah dipesan oleh Al. Al juga memberikan sebuah bunga berukuran besar untuk istri tercintanya itu.

Baca Juga: 4 Link Live Streaming Final Yonex Thailand Open 2021, 2 Tim Indonesia Melawan Tuan Rumah

Baca Juga: Jadwal Final Yonex Thailand Open 2021: 2 Tim Ganda Indonesia Siap Raih Gelar Juara

Kali ini, Al sudah benar-benar mencintai Andin. Andin juga merasakan hal ini di perjalanan menuju restoran tempat mereka makan romantis.

Andin bahkan hingga menitikan air mata bahagia karena Al sudah benar-benar mencintainya. Sehingga ia tidak perlu menunggu hingga enam bulan membuat Al jatuh hati padanya.

Al juga kembali mengingat kali pertama dirinya bertemu Andin. Kemudian ia mengingat saat polisi mengatakan bahwa Andin yang membunuh Roy.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x