Potret Tampan Arya Saloka Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta, Netizen: Mirip Zayn Malik

- 11 Januari 2021, 17:31 WIB
Foto Arya Saloka pemeran Al atau Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta yang disebut netizen mirip dengan Zayn Malik.
Foto Arya Saloka pemeran Al atau Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta yang disebut netizen mirip dengan Zayn Malik. /Instagram.com/@arya.saloka

BERITA DIY - Aktor pria Indonesia, Arya Saloka kini sedang naik daun. Namanya melambung berkat aktingnya sebagai Aldebaran atau yang biasa dipanggil Al di sinetron Ikatan Cinta.

Peran Mas Al sebagai cowok tampan karya raya dan masih muda membuat pemirsa jatuh cinta. Apalagi perannya yang pendiam dan kaku sebagai suami Andin (Amanda Manopo) membuatnya terlihat sangat 'cool' di mata penonton.

Pemilik nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo ini sebenarnya sudah tidak lagi melajang dan mempunyai seorang anak.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun ke 39, Berikut Potret Cantik Son Ye Jin

Baca Juga: Ramalan Percintaan Zodiak, Besok 12 Januari 2021: Taurus Aries, Virgo Akan Bertemu Orang Baru

Ia menikah dengan pesinetron wanita bernama Putri Anne pada tahun 2017 dan dikaruniai seorang putra bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Arya diketahui sering mengunggah sejumlah adegan yang ada di sinetron Ikatan Cinta ke akun instagram pribadinya, @arya.saloka.

Beberapa unggahan Arya di instagram pribadinya sering dikomentari netizen dan dikait-kaitkan dengan perannya sebagai Mas Al di Ikatan Cinta.

Baca Juga: Sinopsis IKATAN CINTA Malam Ini: Nino Tahu Elsa Bunuh Roy? Andin Lihat Foto Adik Al

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x