Hemat di Awal Tahun, Merchant Baru ShopeePay Berikut Hadirkan Cashback 30 Persen

- 11 Januari 2021, 12:55 WIB
5 merchant baru di ShopeePay yang berikan promo cashback hingga 30 persen.
5 merchant baru di ShopeePay yang berikan promo cashback hingga 30 persen. /Instagram.com/@shopeepay_id

BERITA DIY - Memasuki tahun baru, setiap orang memiliki resolusi segar yang siap diwujudkan sejak bulan pertama. Tidak jarang, resolusi tersebut berkaitan dengan pengelolaan finansial, yakni menghemat uang.

Hal ini tentu dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya menekan pengeluaran saat belanja dengan memanfaatkan berbagai program reward.

Di awal tahun 2021 ini, ShopeePay bekerja sama dengan merchant-merchant baru untuk menyediakan sarana pembayaran digital yang mudah dan aman serta memberikan cashback sebesar 30% yang pastinya dapat membantu masyarakat dalam berhemat.

Baca Juga: Rekomendasi Makanan dan Jajanan Awal Tahun dari Merchant Baru ShopeePay

Berikut 5 merchant baru ShopeePay minggu ini:

1. Shirokuma

Japanese Dessert Café yang mengusung konsep simple dan cozy ini menyediakan puluhan menu yang siap memanjakan lidah pelanggan, mulai dari es krim, kopi, hingga mie ala Jepang.

Menu andalan di Shirokuma adalah semua menu yang terbuat dari matcha. Uniknya, matcha yang digunakan diimpor langsung dari Kyoto, Jepang dan topping minumannya 90% berasal dari produk lokal tanpa bahan pengawet.

Bagi pelanggan yang sedang diet, tenang saja, menu di Shirokuma ini juga dijamin sehat karena rendah gula dan lemak.

Silakan kunjungi Instagram @cafe_shirokuma untuk mengetahui lokasi kafe. Jangan lupa jajannya bayar dengan ShopeePay agar mendapatkan cashback 30%. Makan enak, badan sehat, kantong pun hemat.

Baca Juga: 4 Langkah Aman Menggunakan ShopeePay

2. Nyapii

Hadir pada tahun 2020 dengan slogan ‘Datang Nyapii, Pulang Hepi’, Nyapii sukses memanjakan lidah masyarakat di tengah pandemi. Restoran yang sudah memiliki 50 outlet se-Indonesia ini menghadirkan menu Se’i Sapi khas NTT dengan konsep yang kekinian. Se’i sapi sendiri merupakan olahan daging sapi yang dimasak dengan cara pengasapan dan ditaburi bumbu rempah.

Baru-baru ini, Nyapii mengeluarkan menu terbarunya, yakni Se’i Sapi Asap Sweet Cheese dengan dilumuri saus keju rahasia dan ditaburi keju cheddar. Satu porsinya cukup merogoh kocek Rp26.000 rupiah saja. Kunjungi Instagram @nyapii.id untuk cek lokasi restoran dan menu yang ditawarkan.

Baca Juga: ShopeePay Hadirkan Super Online Deals Sambut Akhir Tahun di Era New Normal Jadi Lebih Bermakna

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x