Sebentar Lagi Dimulai, Sinetron Ikatan Cinta akan Tayang di RCTI, Berikut Link Live Streaming

- 9 Januari 2021, 19:00 WIB
Ikuti Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta di RCTI.
Ikuti Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta di RCTI. /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY – Kelanjutan kisah cinta Al dan Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta akan tayang sebentar lagi di RCTI. Anda dapat menyimak keseruannya melalui link live streaming yang tersemat di akhir artikel .

Pada episode sebelumnya, Al mengajak Andin untuk makan siang bersama di sebuah retoran mewah. Selain itu, Al juga membelikan barang-barang mewah untuk Andin sebagai permintaan maaf atas sikapnya semalam.

Akan tetapi Andin yang masih sakit hati emnolak pemberian tersebut dan akhirnya bertengkar dengan Al. Andin pergi meninggalkan Al. Andin pun tak dapat menahan tangisannya di dalam taksi. Ia sangat pesimis dapat mempertahankan rumah tangganya.

Baca Juga: Daftar Nama Pemegang KIS Dapat BST Rp 300 Ribu Januari 2021, Cek Bansos Tunai di dtks.kemensos.go.id

Pada episode malam ini tampak Andin mengunjungi kompleks pemakaman. Tanpa sengaja, Angga juga berada di sana untuk berziarah ke makam istrinya. Angga pun menyapa Andin yang terlihat sedih dan sendirian.

Andin terkejut karena Angga sudha bebas dari penjara. Angga pun menjelaskan bahwa Al sudah mencabut semua tuntutannya pada dirinya. Andin pun kemudian teringat dengan paket berupa foto keluarga yang sempat Angga kirimkan.

 Andin sangat yakin bahwa itu adalah sebuah foto keluarga. Andin pun menanykan apa maksud Angga mengirimkan foto tersebut. Angga pun mengatakan bahwa Al memiliki rahasia yang ia rahasiakan dari Andin.

Baca Juga: Bisa Online, Begini Cara Cek Penerima BLT UMKM Bulan Januari: Klik Link Ini BPUM Rp2,4 Juta Cair

Andin semakin terkejut dengan perkataan Angga. Andin penasaran dengan rahasia yang dimiliki oleh Al. ia berniat menanyakan hal tersbeut pada Angga. Namun Angga lebih dulu pergi karena ia telah berjanji pada Al untuk membocorkan rahasianya tentang hubungan Al dengan Roy.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x