Bocoran IKATAN CINTA Malam Ini: Andin Tahu Roy Adik Al ? Begini Reaksi Aldebaran ke Angga

- 9 Januari 2021, 12:30 WIB
Bocoran cerita Ikatan Cinta episode 115 malam ini 9 Januari 2021: Angga bocorkan rahasia Al, begini respon Andin.
Bocoran cerita Ikatan Cinta episode 115 malam ini 9 Januari 2021: Angga bocorkan rahasia Al, begini respon Andin. /IG LayarTangkap layar Instagaram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Bocoran sinetron Ikatan Cinta episode 115 malam ini, Satu, 9 Desember 2021 akan sangat menarik karena Angga diprediksi akan membocorkan sebuah rahasia besar yang disembunykan Al kepada Andin.

Sebagaimana diketahui, Al masih belum mengatakan kepada Andin jika Roy adalah adiknya. Sementara Bu Rossa sudah jauh-jauh hari berpesan agar Al lekas membeberkannya.

Malam ini, secara tidak sengaja, Angga bertemu dengn Andin. Dia bersikap sangat baik dan tidak mempunyai dendam sama sekali dengan istri Aldebaran itu.

Berikut bocoran cerita lengkap sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini pukul 19:30 WIB:

Baca Juga: AC Milan vs Torino: Dilanda Badai Cedera, AC Milan Mencoba Kembali Bangkit dari Kekalahan

Andin sangat kaget ketika melihat Angga sudah bebas dari penjara. Angga kemudian menjelaskan jika Al sudah membebaskannya.

Sehari sebelumnya, Aldebaran mengutus Rendy untuk datang ke kantor polisi dan mengeluarkan Angga dari sel polisi.

Al merasa sudah tidak mempunyai urusan apapun dengan sahabat adiknya itu. Kini ia akan fokus ke masalah lain yang belum selesai.

Selepas keluarnya Angga dari tahanan, ia kemudian menemui Andin dan menjelaskan jika selama ini Aldebaran mempunyai sebuah rahasia besar yang ia simpan sendirian.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x