Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini 2 Januari: Jadilah Saksi Nino Membongkar Hubungan Al-Roy

- 2 Januari 2021, 18:30 WIB
Link Live Streaming Ikatan Cinta malam ini, Sabtu 2 Januari 2021
Link Live Streaming Ikatan Cinta malam ini, Sabtu 2 Januari 2021 /Instagram/@iam.evansanders

BERITA DIY - Nino punya beberapa petunjuk jika Aldebaran atau suami Andin punya hubungan dengan Roy di Ikatan Cinta.

Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 2 Januari 2021 pukul 19.30 WIB lewat link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Ikatan Cinta kini semakin seru karena sedikit demi sedikit rahasia yang tertutup segera terkuak.

Baca Juga: Ikatan Cinta episode 105 Malam Ini 2 Januari 2021: Elsa Ingin Andin Mati, Pak Surya Sindir Al

Seperti sekarang, mantan suami Andin, Nino, ternyata masih peduli dengan Andin. Semua yang berhubungan dengan Andin masih Nino perhatikan dan cari tahu.

Pun tak luput dari fakta yang Nino temukan tentang hubungan yang terjalin antara Aldebaran dan Roy.

Roy adalah orang yang dianggap Nino sebagai penghancur rumah tangga dirinya dengan Andin. Karena Nino menganggap anak yang dikandung Andin dulu adalah buah hasil perbuatan dengan Roy.

Sekarang firasat Nino kalau Al memang ada hubungan dekat dengan Roy semakin menguat.

Itu semua karena kehadiran sosok lama yang kembali muncul, Erlangga Permadi. Angga sebut-sebut nama Roy ketika dikejar polisi hari saat Andin disandera.

Baca Juga: BMKG Ingatkan Potensi Banjir di 2021: Berikut Prakiraan Cuaca Sepanjang Tahun Ini

Ingat Nino mendengar nama Roy langsung tertuju pada momen dimana Aldebaran ziarah ke sebuah makam dan nisan makam itu juga bernama Roy.

Saat itu Nino segera ingin memastikan hubungan Aldebaran-Roy ke Mama Rosa, tapi Mama Rosa sedang terburu-buru ke rumah sakit karena kondisi Andin.

Nino jelas ikut menyusul ke rumah sakit yang Mama Rosa tuju. Ia juga mau tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Belum sempat Nino mendekat ruang ICU tempat Andin di rawat, ia tak sengaja mencuri dengar pembicaraan antara Papa Surya dan Aldebaran.

Lagi-lagi Nino dapat informasi mengenai masa lalu Al yang ceritanya cocok dengan kejadian yang ia alami saat menabrak buronan polisi beranama Angga.

Baca Juga: Sst! BLT Subsidi Gaji Masih Cair di Awal Januari 2021, Cek Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan di Sini

Seolah menjadi kepingan puzzle yang hampir sempurna, Nino menghubungakan semua fakta. Al punya masalah di masa lalu dengan seseorang yang belum selesai.

Buronan itu menyebut nama Aldebaran dan Roy dalam satu waktu, jika yang dimaksud buronan itu adalah Aldebaran suami Andin, Nino bisa simpulkan Al dan Roy memang ada hubungan.

Berhasilkan Nino membongar semuanya? Tonton siaran streaming sinetron Ikatan Cinta episode 105 malam hari ini, Sabtu, 2 Januari 2021 di RCTI mulai pukul 19.30 WIB melalui link live streaming berikut:

KLIK DI SINI

Disclaimer: Link live streaming merupakan infromasi bagi pembaca. Berita DIY tidak bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran. Hal ini merupakan kewenanagan penyedia layanan.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x