Ikatan Cinta episode 105 Malam Ini 2 Januari 2021: Elsa Ingin Andin Mati, Pak Surya Sindir Al

- 2 Januari 2021, 16:08 WIB
Sinetron Ikatan Cinta episode 105 malam ini 2 Januari 2020: Elsa ingin Andin meninggal, Pak Surya Sindri keras Aldebaran.
Sinetron Ikatan Cinta episode 105 malam ini 2 Januari 2020: Elsa ingin Andin meninggal, Pak Surya Sindri keras Aldebaran. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta episode 105 yang tayang do RCTI malam ini, Sabtu, 2 Januari 2021 diprediksi masih banjir air mata. Pasalnya Andin belum memperlihatkan tanda-tana bahwa dirinya lekas siuman.

Sementara Nino masih berkelana memburu informasi sebanyak-banyaknya tentang hubungan Roy dan Al. Hal ini dikarenakan Nino penasaran dengan hubungan mereka.

Sebagaimana diketahui, Nino pernah menikah dengan Andin. Namun Nino menceraikannya lantaran Andin berselingkuh dengan Roy.

Baca Juga: Sst! BLT Subsidi Gaji Masih Cair di Awal Januari 2021, Cek Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan di Sini

Sebenarnya Roy merupakan adik kandung Aldebaran. Namun faka ini belum diketahui siapapun kecuali Al, Miss Kiki, dan Bu Rossa.

Pernikahan Nino dan Andin kandas lantaran Andin diduga selingkuh dengan Roy. Andin juga hamil anaknya. Seperti itulah yang disampaikan Nino sewaktu kedua orang tuanya bertanya.

Kini Nino menikahi Elsa, adik kandung Andin. Namun Nino belum sepenuhnya mencintai Elsa. Apalagi setelah Nino jika Al tidak mencintai Andin, Nino semakin gencar merebut hati Andin kembali.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 2 Januari 2021, Banyak yang Membahagiakan Sepanjang Hari

Hal ini yang membuat Elsa sakit hati dengan suaminya itu. Elsa juga pernah bertanya dalam hati, mungkin Nino akan sepenuhnya mencintai Elsa jika Andin meningal.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x