Andin Kritis, Al Setia Menemani: Berikut Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta 2 Januari 2021 di RCTI

- 2 Januari 2021, 12:33 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta, 2 Januari 2021
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta, 2 Januari 2021 /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta masih mengundang penasaran para penonton setianya, terutama karena saat ini Andin sedang mengalami masa kritis di rumah sakit. Malam ini, Sabtu 2 Januari 2021, sinetron Ikatan Cinta akan kembali menyuguhkan cerita mulai pukul 19.30 WIB di RCTI.

Pada episode sebelumnya, Al bersama dengan Rendy segera membawa Andin ke rumah sakit. Sepanjang perjalanan Al terus berdoa semoga Andin dapat selamat dan baik-baik saja. Al tidak ingin kehilangan Andin yang sudah ia cintai.

Baca Juga: Cuma Pakai NIK, Cek Disini! Apakah Anda Calon Penerima Program Vaksinasi Covid-19 Gratis atau Tidak

Sesampainya di rumah sakit, Andin langsung ditangani oleh dokter. Al segera memberi Mama Rosa bahwa mereka sedang berada di rumah sakit. Mendengar hal tersebut, Mama Rosa dan Kiky segera menuju ke rumah sakit.

Sedari pulang sekolah Reyna sudah rewel dan menangis mencari Andin. Mirna pun berusaha mencoba untuk menangkan Reyna. Al pun juga segera mengabari Papa Surya bahwa Andin masuk rumah sakit. Papa Surya dan Mama Sarah pun segera menuju rumah sakit.

Baca Juga: Subsidi Gaji Cair Januari! Segera Cek Rekening dan Cek Namamu di Link Ini, BLT Rp1,2 Juta Cair

Pada episode hari ini, Al terus memandangi Andin dari luar kamar ICU. Ia sangat sedih, takut dan khawatir dengan kondisi Andin yang sedang dalam masa kritis. Ia hanya bisa mendoakan semoga Andin dapat melewati masa kritis tersebut.

Al juga tidka henti-hentinya mengatakan maaf kepada Andin setelah segala hal yang telah terjadi. Papa Surya dan Mama Sarah yang berada di rumah sakit, melihat kegelisahan dari wajah Al.

Papa Surya pun kemudian mendekati Al dan mengatakan bahwa meskipun Al mengaku  kepada Papa Surya tidak mencintai Andin. Namun malam ini, Papa Surya dapat melihat bahwa Al sangat mencintai Andin, anaknya tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x