Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Ikuti Ceritanya melalui Link Live Streaming Berikut

- 1 Januari 2021, 19:30 WIB
Sedang Tayang Sinetron Ikatan Cinta di RCTI
Sedang Tayang Sinetron Ikatan Cinta di RCTI /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY – Kisah cinta Al Debaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta masih terus berlanjut. Saat ini tengah tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Anda dapat menyaksikannya melalui link yang ada di akhir artikel.

Sinetron Ikatan Cinta diperakankan oleh Arya Saloka sebagai Al Debaran dan Amanda Manopo sebagai Andin. Selain itu, sinetron ini juga menghadirkan beberapa bintang seperti Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, dan Surya Saputra sebagai Pak Surya atau ayah dari Andin dan Elsa.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Episode 104: Angga Buron Polisi, Andin Mati Demi Al bak Romeo Juliet

Sinetron ini mengisahkan kehidupan rumah tangga antara Andin dan Al Debaran yang dilatarbelakangi oleh dendam Al karena Andin telah membunuh adiknya. Padahal sebenarnya orang yang membunuh adik Al adalah Elsa, istri dari Nino yang juga merupakaan mantan suami Andin. Elsa adalah adik tiri Andin.

Baca Juga: Dana PKH 2021 Cair Bulan Ini, Buruan Login dtks.kemensos.go.id dan Cek Daftar Penerima Disini!

Pada episode sebelumnya, Andin diculik oleh Erlangga yang ingin balas dendam pada Aldebaran yang telah menjebloskannya ke penjara. Al sempat berkelahi dengan anak buah Erlangga, namun ia kalah jumlah dan tenaga dengan mereka.

Al pun meminta Erlangga untuk melepaskan Andin dan akan meminum racun yang telah disiapkan oleh Erlangga. Al meminta Andin untuk meninggalkan tempat tersebut. Al menyakinkan Andin dengan mengatakan bahwa ia harus menjadi istri yang turut pada suaminya.

Al juga berpesan pada Andin untuk menyampaikan salam sayangnya pada Mama, Reyna dan Papa. Mereka kemudian berpelukan sambil menangis karena tidak ingin berpisah. Namun Al terus memaksa Andin untuk segera pergi.

Baca Juga: Cara Cek Penerima Bantuan yang Cair Januari 2021: BST, PKH, dan Kartu Sembako BPNT

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x